Pengen punya Suami dong....

"Aku ingin punya suami"
"Aku ingin punya suami"....
hahaha...lucu banget perasaan ini, hampir di seminggu ini membayangkan betapa asiknya kalau punya suami yang bisa menjadi "partner" in my hole life.

Sebenernya seminggu ini nampak ngebet banget pengen punya suami karena lihat instagram dan facebook teman teman yang menunjukkan relasi yang intim dan happy dengan suaminya.

Mereka....teman teman saya itu, saling mensupport sebagai suami istri, bagaimana mereka bersama sama mendidik anak2nya, bagaimana mereka saling memberi nutrisi jiwa satu sama lain. Saya yakin, itu bukan hanya pencitraan di sosmed saja, tetapi the real they life yaa begitu.

Rasanya ikut larut dalam kehidupan mereka, ketika membaca facebook mereka.....ketika mereka mengupload foto foto kebersamaan mereka, ikut berasa romantis ketika sang suami mengatakan " i love u..." kepada istrinya. Aihhhh......

Saya tahu hidup mereka ga selamanya romantis romantis, ga selamanya ngobrol dengan bahasa halus,,,,ada saatnya mereka tidak bisa mengontrol emosi dan akhirnya membuat pasangannya tersakiti. Tetapi mereka bisa mengobati perasaan sakit pasangannya.

Tiba -tiba pikiran ini melintas ke cowok - cowok yang sempat hadir dalam kehidupanku. Apa kabar ya mereka???😝
Semoga mereka juga berbahagia dengan pasangannya .
Dan mengetahui masih ada cowok di masa laluku yang masih single, jadi punya ide gila...untuk ngajakin dia nikah hahahahahaha....uedannn yaaa....(just in my mind. saya belum action....👣👣...)

Saya sudah membuka kembali hati ini.....
Buat yang mau singgah....mariiii....welcome 😃

Semoga ada jodohnya ya...👫...
Bisa mgerasain duduk di pelaminan, bisa ngerasain ngeluarin duit yang 'tak terkira' untuk resepsi
Semoga bisa diberi kesempatan ngelahirin keturunan 👪.....membangun rumah tangga yang penuh kasih.

...💟💟💟💟...

Semoga tahun ini ya....


Comments

amin ya non.... smoga tahun ini bisa tercapai