Saturday, May 23, 2009

forever young, i want to be forever young


lebih baik sakit hati atau sakit gigi?
ahh,,dua duanya ogah
pilihan yang bukan untuk dipilih
mending mingkem
bukan bingung mau nentuin yang mana, tapi emang enaknya tutup mulut
buka mulut, siap siap cenut cenut deh....

tiba tiba hp mengalunkan lagunya BCL-pernah muda- tanda ada telepon masuk

"kakak,,,aku udah di bandung neh ka.."
masih ingetkan postingan saya yang ini, dia beneran datang loh...

waduhhh,,gawat, gusi lagi bengkak niy, ga mungkin untuk tebar pesona di depan adek gue itu

"kakak, lagi di dokter gigi dek,,"
"kakak, sakit apa?"
"ya sakit gigilah, gimana siy lu, tetep aja oneng,,,"
" jam berapa ka, bisa ketemu?"

waduhhhh,,gigi tambah cenut cenut lagi,,,dua kali lipat,
pertama... emang karena hakekatnya sakit gigi bikin cenut cenut,
kedua... ga pede ketemuan dengan gusi bengkak yang bikin mati gaya,,,

tapi ga tega juga untuk bilang "kayaknya ga bisa ketemuan dengan alasan yang lebih bisa diterima, kayak lagi di luar kota, lagi ada acara, dlll..."
kasianlah, sudah jauh jauh ga ketemu

akhirnya kami ketemuan juga di McD dago
dia katanya udah ga kuat, lapar banget, nungguin gue ga kunjung datang

mereka (ternyata dia datang ama temen kantornya, sahabat SMA nya dan adik sepupunya yang kuliah di ITB bandung),,ugghhh busettt gue PD banget datang dengan gusi bengkak, parahh parah..

.......
laki laki semua, hanya gue cewek yang terkurung dalam mobil
seperti dalam sarang penyamun

bingung mo makan dimana, jalanan bandung semua macet
setiap wiken bandung memang berubah menjadi kota ber macet bukan berhiber

akhirnya, kami makan di restoran NAYA daerah Pasteur deket GIANT HYPERSQUARE
cHinesse food, tapi sepi banget

ternyata si temen SMA nya adekku itu dulu kuliah di Bandung, dan biasa makan di situ
tahu apa yang dia pesen ???
--darah ular plus "anu"nya ular ---

"bagus niy ka, buat bersihin kulit dan supaya kuat", temen SMA adekku ngebanggain
"kalo minum ini ka, cewek cewek bakal nempel wkwkwkkw,,,", lanjut dia
" ahhh ada ada aja,,", gue bingung manusia tuh ya semua hewan diembat, dasar carnivora

ini wujudnya si darah yang katanya bisa bikin "kuat" itu


meskipun sakit gigi masih bisa becanda dan ketawa ketiwi dengan anak anak abegeh itu yang nampaknya dewasa.

Berasa jadi abegeh lagi!!

2 comments:

denny said...

bisa bikin kuat???

wah...
*manggut-manggut*

hehe...

Curly_t@uRus said...

@Denny : kuat nyetir to, dari bandung ke jakarta
gitu kaleee maksudnya
:))))