Friday, May 15, 2009

ini bukan soal ganti model rambut atau,,,

Rencana hari ini untuk ikut mengunjungi panti asuhan berantakan
tiba tiba tamu rutin bulanan gue datang
kalo sang tamu itu datang, gue harus duduk manis di dekatnya dan ga bisa ngapangapain
karena sumpah, yang paling enak dilakuin kalo tamu ini datang, adalah meluk bantal sekeras kerasnya diatas perut dengan harapan bisa ngurangin rasa sakit *ihiks,,rasa sakit tak kunjung hengkang*

sudah lama tidak berbagi dengan anak anak panti, tapi ternyata kenyataan berkata lain, gue ga bisa ikutan, padahal gue dah janji bakal ikut bantuin. sory ya temanku,,,

hari ini seharian di kamar, bobo, ampe bunyi sms dan telp ga kedengeran.

tapi ada satu dering telp yang tak henti hentinya berjaya, berdering dan pantang menyerah, memekakkan telinga, ga ada pasrahnya. Ehh ternyata dari salah satu adekku sesama sitorus juga, ga penting banget hanya nanyain, "kak, mms fotoku udah sampai belum?"
waduh, adekku yang baru ini ,dari semalam rewel nanyain udah sampai mms nya atau belum.
lucu juga gue pikir,,,,dia kok sibuk banget pengen kirim mms fotonya

gue ga minta, tapi jadi pengen tahu juga wajah adek baru ku ini seperti apa

dia minta di cariiin cewek, dengan segala kriteria yang dia udah dia jabarkan satu persatu dengan penjelasannya, mulai dari usia, ampe pendidikan ampe jenis pekerjaan, ampe jangan yang boru "a" "b" "c",,,,,(salah satu jenis pengkotak kotakan manusiakah?)
itulah romantika anak manusia dalam mencari "teman hidupnya",,lintas propinsipun dijabaninya

mencari "teman hidup" pastinya masih menjadi topik pembincangan hangat diantara kaum lajang, menetapkan kriteria teman hidup tanpa direncanakanpun, seorang lajang dapat otomatis menjawabnya ketika tiba tiba ada todongan pertanyaan datang kepada sang lajang.

salut dengan semangat adek baru ku ini, dalam mencari "teman hidupnya" sampai berani beraninya kasih deadline ama gue, "kak, kalo bisa tgl 21 mei ntar ce yang mau dikenalin itu udah ada ya, nanti saya liburan ke bdg, kan hari libur ka.."
busyet dah,,,anak kecil kasih deadline ama gue,,,!#$!1$!&*&

iya ntarlah kalo gue udah tahu sedikitnya profil mu baru gue bantuin cari ce buatmu, soalnya hari gene, harus hati hati dan waspada. karena katanya memasuki fase pernikahan bukan seperti ganti model rambut atau ganti mobil,,,(sttt,,ngutip kata kata bella saphira di infotainment tadi pagi,,) ini tentang keputusan sekali seumur hidup!!

6 comments:

ceritaeka said...

Hahhahaha...
emang lu buka biro jasa mak comblang ya?

Curly_t@uRus said...

@ceritaeka : berprospek ga buka jasa mak comblang ya?
itung itung itung,,feenya lumayan kali ya, secara konsumennya juga banyak,,hahahahahah

zee said...

heuehueee..... wah emg susah lho jodoh2in orang. nanti klo ga cocok ato ada yg sakit hati, kita yg dituduh ngasih calon yg ga bener. da gt pada minta yg rumit2 lagi, kayak dia udah paling oke ajah hehee...

denny said...

ito... lha untuk aku mana ito..
aku kan sitorus juga

apa perlu aku kirim mms juga ito.. :P

Curly_t@uRus said...

@zee : hai zee,,,
kayaknya punya pengalamanam jadi ma comblang dan di complain ya jeng,,,hehhe
emang resikonya gitu kalo jodohin orang, tapi di awal gue suka bilag, gue kenalin lo ama dia dan selanjutnya diluar kuasa gue,,tapi teteppp aja kalo ada apa2 gue jadi bahan buat nanya ampe bete jadi nya hhehhehe

Curly_t@uRus said...

@ denny : macam mananya ito deny ini,,mana ada di kamus orang batak berpoligami,,,*clingak clinguk cari pentungan flinstone*...sandranya mau dikemanain hihihihi...