Hanya pengen kamu...^^

Aku ga mau apa - apa, aku hanya mau kamu. Hanya kamu...gak mau yang lain.

Menanti, menunggu dengan penuh kesabaran
Apakah ini pengujian tentang 'ketulusan" ? Bisa jadi iya..
Tapi apakah juga sebuah kebodohan?....

Mencoba meneguhkan hati dengan komitmen yang telah diambil. Komitmen yang terus terang terintimidasi awalnya, namun akhirnya menciptakan kekangenan terus menerus.

Sayang...aku pengen kamu kayak dulu.
baru 11 hari kamu menjalankan misimu, artinya masih 229 hari lagi menurut perhitungan bumi
Arrghhh...aku kangen kamu.

Aku kangen saat
kita berdoa bersama, saat kita melepas kangen dan saat kita merasakan saling memiliki satu sama lain.

Saat itu kamu hanya milikku...

Katamu, kau bisa online juga disana...
tapi setiap malam aku menunggu kamu ga online...
Masih sibuk kah kamu disana?

Hmm..mungkin juga kamu masih sibuk persiapan di tahap2 awal misimu
Semoga aku terus diberi kesabaran..

I wishthat tonite we gonna celebrate our saturdaynite together
God...God...God...make my wish come true!!

Kangen ku tak bisa kubendung lagi T_T

Comments