Thursday, April 14, 2011

Perih....



Bibirku berkata "semoga kamu cepet menemukan jodoh"..terdengar tulus
namun sebenarnya hati ini meronta, berontak dan ga rela kamu dimiliki oranglain
Jahat sekali aku ini,,,seperti musang berbulu domba
ahhh ga enak rasanya "mencap" diri sendiri seperti itu...sepertinya aku sadis banget
padahal aku hanya tidak mau kehilangan kamu,,,
kehilangan perhatian kamu dan pada akhirnya kehilangan suara kamu yang selalu peduli segala hal tentang aku..

Oiii...alam...kembalikan dia hanya untukku
Jodohmu itu aku....aku...jangan kamu sibuk terus mencari
Ihikz..tapi memang kita terlalu dan sangat terlalu jika memaksakan untuk bersama

Kenapa juga harus ada jurang yang SANGAT CURAM...diantara kita

Saat kau bilang, ada cewek yang mulai kau coba sukai,,,aku mendukung kamu, dan terus mendorong kamu untuk melakukan pendekatan yang ekstra gencar...
Kau mungkin merasa senang ada "sahabat" yang seperti aku, selalu mendukung..
Tapi dalam semangat aku mendukungmu,,,hatiku lemah..dan akhirnya meneteskan airmata

Aku merasa sebatang kara. Aku merasa terbuang, tersisih dan ga ada semangat untuk hidup ...

Tiap kali, aku mengingat ceritamu tentang hari-harimu bersama "perempuan" itu...aku menangis, Ya Tuhan kuatkan aku...

Kucoba tersenyum saat kau pergi...(laluna pisan)

Kini kau jarang mengisi wall jaringan sosial yang aku punya, kau ga pernah comment lagi di statusku,,,tapi kubaca di jaringan sosial "perempuan" itu..kau eksis sekali,,,akhirnya aku kehilanganmu...

Kehilangan lagi...
Haruskah terjadi untuk kesekian kali???

000KUCOBA TERSENYUM SAAT KAU PERGI0000

13 comments:

Ewi said...

knapa gak coba buat jujur ma dia aja??

Mr TM said...

Saya sependapat sama Mba Ewi, knp ga jujur ajja, biar semuanya jd jelas...

Anonymous said...

"perempuan" itu memang selalu menuntut kepastian,sedangkan mereka sendiri makhluk yang susah di pastikan.
btw,,,,bukannya sekarang emansipasi sudah jauh????,so bukan zaman nunggu bola tapi kejar bola,namun harus ada proteksi din seperti BCP,,biar di saat kenyataan harus merugi sudah ter=manage sebelumnya,,,,,,,,

tampumargana said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

"perempuan"knp km begitu lemah dalam urusan hati? knp tak sekeras ambisimu dalam berkarier?
mungkin lelaki keong itu g bagus,,kurang peka mungkin,,,,,tp km pasti dapt yang terbaik,,,,,lebih dari dia

Anonymous said...

"perempuan"knp km begitu lemah dalam urusan hati? knp tak sekeras ambisimu dalam berkarier?
mungkin lelaki keong itu g bagus,,kurang peka mungkin,,,,,tp km pasti dapt yang terbaik,,,,,lebih dari dia

deViZa said...

God really loves you sis.. :D
mungkin dia bukan yang terbaik buat loe, dan cara Tuhan menjauhkan loe dengan dia dengan cara seperti ituu.

tenang aja.. Tuhan mempersiapkan yang terbaik buat dirimu!!

Curly_t@uRus said...

@ ewi : udah jujur,,tp emang ga bisa bersatu,,,

Curly_t@uRus said...

@Mr TM : kadang ada hal yg tidak bisa dimengerti oleh pikiran manusia..

kenapa harus ada rumah ibadah yang berbeda??

Curly_t@uRus said...

anonymous : begitulah aku...

Curly_t@uRus said...

@deviza : bener banget...Tuhan tau yg terbaik buat kita, mgkn skrg sdg diberi pengalaman rasa perih,,,,
thx sis..

sewa mobil di surabaya said...

artikel yang bagus banget

Ceritaeka said...

Peluks..
Harusnya kalo kamu mendam rasa, mbok dibilangin dari awal...