deja vu


Menjadi mahasiswa kelas karyawan sungguh sangat berbeda saat aku menjadi mahasiswa kelas reguler. Tapi sekarang aku tersenyum senyum sendiri saat melihat gelagat mahasiswa kelas reguler...seakan akan aku melihat diri aku 9 tahun lalu saat menjadi mahasiswa kelas reguler..lucu..masih imut imut..

Saat ini, aku sedang duduk di sofa kampus...di pojok saya lihat segerombolan mahasiswi dengan baju yang warnanya cerah dan celana legging (celana supir ketat yang terbuat dari bahan kaos..mirip stocking namun lebih tebal-red)..mereka berbisik bisik,,sesekali terdengar suara cekikikan..dan ketika seorang mahasiswa cowok lewat mereka mulai gaduh,,saling cubit dan tunjuk,,hehehe..mungkin salah satu mereka atau mereka semua "menyukai" cowok tersebut..
hahahhaa..jadi inget jaman 9 tahun lalu itu...



9 tahun lalu..aku menyukai kakak kelas 3 tahun diatas aku...pertama kali melihat cowok ini, ketika aku ikut kegiatan volleyball di kampus...
Seorang pria jangkung tapi ceking...namun berkesan atletis (kayak taufik hidayat-pemain bulu tangkis Indonesia..ehh lebih kurus dikit)
Rambutnya agak gondrong..agak ikal, seringnya diikat..ahhh nampak "jantan" hahahaha..
Dan yang tak terlupakan giginya yang gingsul.. yang memberi efek manis ketika dia tersenyum
Ketika saya dengar dia berceloteh dengan temannya ,,oh my god..."medoq" banget...logat jawanya masih kental,,,hehehhe..
Tapi teteup saya suka...lumayanlah sebagai penyemangat masuk kuliah...
Di antara mahasiswi yang ikut kegiatan volley, saya terbilang paling bisa..jadinya aku over acting biar dia selalu memperhatikan aku,,hahay,,,jurus maut...
Itulah awal yang menyadarkan aku ternyata "dia" ada....
Sejak saat itu, aku memproklamirkan bahwa aku "ngecengin" dia,,cowok berlogat jawa kental..

Mulai deh aku kasak kusuk dengan teman teman dekat di kampus,,,mulailah mencari cari dia dimana yaa...mulailah mata selalu bekerja menangkap sinyal kehadirannya..
Saat akan masuk jam kuliah, tapi dosen belum ada, biasanya aku dengan teman teman nongkrong di lorong kampus..dan ketika dia mau lewat, mungkin masih 10 meter, teman aku udah ribut, udah cubit cubit aku...dan akhirnya akupun mulai resah...dan berdebar debar dan muka menjadi merah muda.....

Lucuuuu...serasa de javu ...ketika aku duduk di sofa kampus ini, dan melihat mahasiswi reguler berkasak kusuk ketika seorang mahasiswa cowok lewat...

hmmm..jadi teringat dengan si cowok ceking berlogat jawa itu...dimana ya dia sekarang...

Comments

lusi said…
hahahaha,, ternyata seleranya wong jowo jg ya eda ?... si mamah kira2 merestui ndak ya ? wkwkwkwkw :D