Kebahagiaan itu HAK aku \\^.^//

Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan
stress adalah kemampuan memilih pikiran yang
tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang
anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.
-Mario Teguh-

*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^
13.11.2010

Orang bijak berkata, bahwa hidup harus dijalani dengan bersyukur. Dengan bersyukur maka hidup akan lebih ringan untuk dijalani.
Terdengar manies yaaa...dan mudah untuk dipraktekan. Pada dasarnya memang mudah kok...

Tapi entahlah mengapa akhir akhir ini life is so boring.
Desperado memuncak nampaknya...

Media media chatting yang tersedia tidak mampu mengusir rasa boring, bahkan untuk memulai chat saja rasanya malas sekali. Muakkkk....

Aku juga ga tau apa yang sebenernya aku mau. Hahhh..aneh kan...seharusnya aku tau apa yang aku mau...
Ok..ok..memang aku tau apa yang aku mau, tapi apakah aku bisa mendapatkan apa yang aku mau??? Seharusnya jawabannya BISAAAAAAAAAAA...(dengan tereakkk se-loud loud nya..:-P)
Hopelesss sekali yaa,,hehehhe...
Rasanya susah sekali mendapatkan semangat (ada yang tau,,dimana alamat semangat???..tell me please..)

Mungkin, kalian yang membaca postingan ini merasa bahwa postingan ini penuh dengan keputusasaan...tapi memang iya, begitulah adanya. Tapi aku pengen lepas dari keadaan seperti itu, aku pengen dapat kesenangan,,,karena itu memang HAK aku. Aku berHAK untuk bahagia,,,aku berHAK untuk mendapatkan kebahagiaan aku,,,aku berHAK mendapatkannya..

tapi kenapa HAK aku tidak mudah untuk aku raih....

Kejar...kejar..kejar...!!!!

Comments

Ada kalanya semangat, ada kalanya lelah...
ada kalanya putus asa, ada kalanya penuh harapan...

saya tahu alamat semanga itu diamana...
"DI BELIAU...!"
luci said…
masa transisi biasanya mang ada stress nya ,, tp kalau sudah lewat masanya, bakalan baik-baik saja kok.

Don't worry be happy, say :D