### Kangen kamu ###

Hai kamu...malam ini aku memikirkan kamu, sebenernya udah dari malam malam yang lalu
aku nunggu kamu online, tapi nickmu selalu off di tempat chat ku
Kamu sibuk ya??

Kuliah itu yang membuat sibuk,,,?
Renovasi rumah itu yang tak kunjung selesai menyita waktumu sehingga tidak sempat online?
atau....
si "dia" yang memang sudah menjadi teman hidupmu, melarangmu untuk online?

Aku kangen kamu
Kangen untuk berceloteh panjang lebar tentang cowok yang waktu itu sempat aku ceritakan padamu.
Cowok yang tadinya aku pikir bisa menggantikan posisimu, cowok yang ku harap bisa menjadi pelabuhan terakhirku..
Akhh,,,saat aku menggebu gebu untuk menceritakannya padamu kau tak pernah online

Aku kangen kamu
tapi ga mungkin aku call ke ponselmu
Bagaimanapun juga kau sudah memasang "cincin" sebagai janji untuk sehidup semati dengan si "dia",,,

Kapan aku temukan penggantimu yaaa...

Comments