Saturday, January 23, 2010

Ayooo..sekolah!!

Persaingan di dunia kerja semakin ketat, seketat celana celana jeans anak anak abege sekarang. Kayaknya perlu meng upgrade education nih. Tapi masih bingung.

Ayooo sekolah,,!! kayaknya terngiang ngiang terus nih di otak gue. Sekolah lagi, kembali lagi menjadi anak yang duduk manies menatap dosen lagi cas cis cus mentransfer ilmu ke mahasiswanya. Huhhhhhh..harus duduk manis lagi?? masih tahan ga yaa...(cek dululah gue punya ambeien ga ya hihiihhi)

Harus berkutat dengan diktat diktat, harus berkawan lagi dengan perpustakaan, harus bergadang buat jurnal, dan harus menghafalkan jika UAS tibaaaaaaaaaaaaaaa.......masa penjajahan akan kembali kalo gini...:(

Dan yang ga kebayang, masa masa menyusun Tugas akhir, fiyuhhhh...,mengejar ngejar dosennya itu yang mana tahan. Sok selebritis tuh dosen..sok pasang muka angker lagi
ahhh aku punya trauma soal ini...ganti ganti judul Skripsi yang bikin ga bisa tidur, tengah malam kebangun, dan terasa hidup dalam kenestapaan..(halah..lebay.com)
Tapi gue yakin semua perjuangan, kepedihan, tetesan keringat, tetesan airmata itu akanberbuah manis...yahhh berbuah manis. Kadang kita memperbesar kepedihan dan kesusahan tanpa menilik sedikitpun akan hasil akhir dari kesakitan itu.

Still confuse...haruskah gue bersekolah lagi??
Di saat umur gue yang udah ga muda, masih sempatkah ijazah sekolah gue yang baru ini gue pakai untuk menggapai karier yang lebih baik?? apakah tidak menjadi sia sia nantinya?

Orang bijak bilang, tidak ada kata terlambat...
isn't right??
Kejarlah ilmu sampai ke negeri cina ^^

3 tahun waktu yang lamakah untuk gue merengkuh impian yang lebih cemerlang?

7 comments:

Enno said...

gak ada kata terlambat utk pendidikan kok...

hayoo sekolah lagi!

:)

richo said...

Ayooooooo ikut biar tambah pinterrrr

Bandit Pangaratto™ said...

young or old... is nothing to do with you wanna school (learn) or not...


*akh. tak sabar menunggu beberaopa bulan lagi menunggu test utk kuliah lagi...

Curly_t@uRus said...

@enno : ennnooo..bener2 bingung neh,,semua serba nanggung :(

@richo : ikut kemana bro,,? hihihi..salam kenal

@ito bandit : weww mau sekolah lagi ito juga...wahhh jadi tambah bikin semangat nih,,,SEMANGAD..

Si_Isna said...

peribahasa jadul nih :
"tuntutlah ilmu sampai ke liang lahat"

ga ada kata terlambat kok buat mencari ilmu sebanyak-banyaknya... :P

Arman said...

buruan sekolah lagi.... mumpung masih ada kesempatan... kalo tambah lama bakal tambah males lho.... contohnya gua. dari dulu mau seklah lagi tapi ditunda2 mulu sampe sekarnag udah tambah males nya bukan main... hehe.

jadi.. kudu buruan sekolah lagi!!!

julie said...

setujuuuu
ini baru mau ngedaftar lagi sis :D