Thursday, January 14, 2010

cintamu menemukan peraduannya


seandainya bisa terulang kembali
saat pertama bertemu antara kau dan aku
kau sentuh jemari tanganku
terbuai indahnya kata cinta
terucap olehmu

manis..manis yang kurasa
ku tak rela cintaku berakhir
ku minta kau katakan cinta saat ku terjaga
adakah kau rasa

tak seperti diriku kini cinta t'lah hilang

sayangnya kini aku tak mengerti
begitu berat rasa ingin memelukmu
tapi ku hanya bisa mengingatmu karena kau tak pernah tahu
tentang rasa ini

hilang..hilang yang kurasa
cintaku kini tlah berakhir
dirimu yang selalu temani khayalku

tatap mataku
rasakan tangisku agar kau tau
karena ku biasa denganmu dahulu di setiap waktu

--geisha, cintaku hilang--



H-3 ....
Akhirnya hari itu akan tiba..
arrghh..aku melanggar janji ku
aku sudah pernah berjanji untuk tidak memposting tentang dirimu lagi di blogku

Hukuman apa yang pantas didapat oleh orang yang melanggar janji?
denda uang?
cubitan?
gimana kalo caci maki?
atau kutukan?
yaaaa...kutukan...rasanya itu yang pantas aku dapatkan
di era canggih gini, dimana Indonesia sudah mulai masuk ke AFTA 2010, masih berjayakah kutukan?
Sumpah seorang ibu yang sakit hati oleh perilaku Malin Kundang yang menjadi angkuh dan sombong, tidak mengakui ibunya yang seorang miskin, dan mengutuk Malin menjadi sebuah batu...masih relevankah saat ini

Ahhh sudahlah jangan membahas kutukan
dengan mendengar hingar bingar orang orang memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru, menanyakan bagaimana persiapan hari H padamu, itu sudah membuat aku larut dalam kegembiraan yang berbalut kepedihan
itupun sudah cukup menjadi hukuman buat si aku yang melanggar sumpah >.<

Doaku..semoga endemi virus menempuh hidup baru ini ada disini
hopelly..dream come true

Heiii..kamu..ya kamu yang sedang deg deg an menghitung hari
H-1 nanti jangan lupa periksa lagi jas yang akan dipake, pastikan ga ada kancing yang copot, disetrika yang licin, dasinya jangan yang norak ya, harus matching dong...
Periksa sepatunya, pastikan ga ada debu yang menempel setitikpun..
inget bro'... kau akan memasuki fase hidup yang baru
semuanya harus kinclong..
Rambut ikalmu jangan sampai ga digunting....penganten gondrong kayaknya kurang macho ya..hihihi..
Yang paling penting, jaga kesehatan, jangan tidur larut malam, banyakin berdoa minta yang Kuasa memberi kelancaran

Satu lagi....
Aku...ya aku..temanmu ini (jika kau menganggap begitu juga)
aku masih terus berharap, kau akan mengatakan tentang pernikahanmu ini secara langsung padaku, entah lewat imel, inbox fb atau telp..
Aku tetap menunggu kabar bahagia ini dari mu langsung

Dan sesudahnya...
bisakah kita tetap menjalin pertemanan...
Real friend no romansa...
Bisakah kau menjadi abangku?

Promise...tak akan kulanggar...

7 comments:

Bandit Pangaratto™ said...

heheheh...

kutukan: masih berkuasa, tapi tetep ada yg lebih berkuasa dari itu...


buat temannya, selamat menikah.. seems like you care him so much... hehehe

Eka Situmorang-Sir said...

Peluk2 Mawan!
Tapi buat gue... kalo pernah mencapai suatu titik tertentu lalu diturunkan levelnya jd teman atao abang...

sulitlah itu...
romansanya pernah ada bukan?
Sulit terlupa...

Curly_t@uRus said...

@ eka : haduh si tante sexy yang jadi PNS ngomongnya udah masalah titik titik..biasa bikin tabel dan kurva ya sekarang hihihihi..

susah ya eda?? saya try dulu deh ya,,,bnyk teman kan lbh baik jadi jalinan silahturahmi ga usah di CUT total dong...:-P

Curly_t@uRus said...

@ ito bandit : care him?? mmm..care everyone is a must, isn't it? im care about you to ito...

Enno said...

ini teh tentang si ituh? yg pernah dicritain ke aku?

mo merid dia?
bah!

Curly_t@uRus said...

@ enno : betul.betul.betul....
dan segala tebak tebakan ituh terjawab sudah...
hunting deui atuh nyaa!!!hayuuu eceuuu hunting together,,,
di ibukota mah herang herang mereunnya,,hihihiihhi

Jeanne said...

nice writing :)