Sunday, January 24, 2010

^Belated award^

Boring banget hari ini...
Mau main keluar males, akhir bulan bow...secara Bandung udah jadi tempat liburan orang orang ber plat B dan sekitarnya effectnya Bandung jadi macet...
oowhhh kotaku tercinta, kau pasti menyangga beban berat di saat akhir pekan...hahahha

Bingung mau ngerjain apaan, alhasil bolak balik on off in laptop, online, fesbukan, nimbuzan, ym an, ahhh semuanya deh,,yang akhirnya bikin saya mual juga,,,coz too much berkicau lewat jejaring jejaring social yang lagi Ngetop itu..

Udah bolak balik baca blognya nona garut ini...eh ternyata dia memberikan awardnya padaku, tapi dah lama banget dari tgl 9 sep 2009...Haduh hampura (maap-red) teteh... baru kebaca postingan dikau, akibat eksis flirting pada saat itu (seperti yang teteh bilang,,hihihi)

*Hatur nuhun nya teh, tos masihan abdi award, aduh abdi teh ngarasa bingah, teteh parantos merhatikeun abdi, emut ka abdi, hatur nuhun pisan pokokna mah....

Seorang enno gitu loh ngasih saya award....



Hatur nuhun(sunda). Mauliate(batak). Matur nuwun(jawa). seklangkong(madura).danke(menado). terimo kasih (jambi).matur sukseme (bali).amanai(papua).tampiaseh(sasak).kurrusumanga(Toraja).
sauweghele(Nias).
tarima kasih(banjar).teurimong gaséh(aceh)

Tapi tugasnya (bikin puisi) ga bisa dikerjain, dengan saya pakai bahasa planet di atas (bahasa sunda) itu menunjukkan gue peduli aset dan budaya bangsa Indonesia...Betul tidak ???


btw : enno,,ini award hrs aku fwrd in ke yang lain ga sih?

----------

*terima kasih ya mba, sudah memberi saya award, aduh saya merasa senang, mba sudah memperhatikan saya, mengingat saya, pokoknya terima kasih banyak yaa...

4 comments:

Bandit Pangaratto™ said...

yopsa...

selamat buat awardnya....

richo said...

wah mantap lestarikan warisan asli indonesia....... ayo kamu bisa

Eka Situmorang-Sir said...

Cieeeeeeeeee yg dpt award! ;)
uhuuuuy
CONGRAST yaaa

sewa mobil murah said...

congratulation for your award
salam kenal dan hangat
thx