Thursday, December 17, 2009

Pengen kirim message

Siapa yang menyukai perpisahan? Dari sekian banyak manusia di dunia mungkin banyak yang menolak mentah mentah perpisahan. Lain cerita jika berpisah dengan orang yang selalu sering berselisih dengan kita. Eitt..tapi kadang dirindukan juga, ga ada temen untuk berselisih lagi, ga ada temen untuk saling balas omelan hahahhaha...

Siang ini, lagi duduk di ruangan kerja temen, kebeneran dia ga di ruangan, temen yang ruangannya saya pinjam sedang melayat salah satu keluarga rekan kerja yang meninggal. Katanya meninggal tadi pagi, karena sakit darah tinggi, padahal masih terbilang muda, kemungkinan masih berumur 29 tahun, dan sudah memiliki 2 buah hati.

Loh,,loh,,,kok ceritanya jadi nyambung ke tema soal perpisahan, padahal ga direncanain, apakah ini suatu kebetulan?

Ditinggal meninggal oleh seseorang yang sangat disayangi pastinya sedih sekali, sangat...karena kita tidak bisa bertemu secara raga dengan sosok tersebut, tidak bisa lagi seperti dulu.

Perpisahan kenapa harus ada?
Orang bijak bilang, bukan perpisahan yang kusesali tapi pertemuan yang kusesali.
Kalo tidak mau berpisah jangan mengadakan pertemuan, demikian mungkin intinya.
Kalo tidak mau ada pertemuan berarti nanti kita akan menjadi mahluk individu, sendirian...ihhh apa enaknya sendirian coba...kesepian mungkin :(

Tapi kenapa harus ada perpisahan?
Misteri apa yang terkandung dari perpisahan...

Siang ini, hanya bisa mengenang masa kebersamaan dengan orang yang kini sudah tidak bersama lagi. Saat berbagi cerita, saat berbagi makanan dan saat berbagi kebetean
'jenuh banget,,beteeeeeeeeeeeeee...jalan yuk?" itu bunyi smsku
dan kamu pun akan menjawab " ayoo,,,,main kemana kita?"
Kini, aku ga bisa lagi kirim message seperti itu lagi, karena kamu tidak disini lagi
dan entah mengapa aku pun tak berani mengirim message dengan bunyi bunyi yang lain
Aku takut...
Tapi aku rindu..

Tuhan, mengapa kau ijinkan pertemanan kami hanya sesaat hanya dalam itungan hari?
Saat aku merasa ada seseorang yang menerima aku dengan segala apa yang ada padaku, saat aku merasa aku bisa berbagi, saat aku merasa aku menjadi seseorang yang memiliki rasa sayang..saat itu juga Kau jauhkan dia dari aku

Ahhh..kangenn

Siang ini jadi melow,,,kangen,,ga bisa apa apa hanya mengenang yang sudah terjadi

2 comments:

Brokoli sehat said...

Aha! saya tau banget tuh rasanya pengen ngirim pesen tapi gak bisa. Gemes-gemes kesel gitu kaan. Relax dear, kamu pasti bakal nemuin another right person ;). Just don't loose hope ok? :) Cheers!

Curly_t@uRus said...

tengkyu mrs brokoli,,,kamu selalu penuh semangad...tetap tularkan ke gue yaa,,,