Kalo aku tahu..pasti aku ga begini..


Kalo tahu kamu begitu, pasti aku ga bakal begini
Kalo kamu ngaku kamu udah begitu, pasti aku bisa jaga biar hati ga begini
Coba waktu itu kamu cerita kalo kamu sedang mempersiapkan ini, pasti aku ga bakal kaget kayak sekarang
Semua tanya mengapa begini mengapa begitu, kini terjawab sudah
Sayang bukan dari mulutmu, tapi dari suara teman temanmu

Layakkah aku memaki? Rasanya ga perlu
Salahkah malam malam yang kita lalui? Rasanya tidak juga, karena kita tidak melakukan apa apa
Menyentuh tanganpun tidak
Iya kan...
Adakah yang salah dengan malam malam itu?

Malam itu kita hanya memesan satu porsi soto sulung dan satu porsi baso tahu
Soto sulung yang isinya lebih banyak daleman sapi tidak habis kusantap
Baso tahu yang kupesan untuk mu, ludes bersih tak bersisa di piringmu

Sebenarnya soto sulung itu tidak habis kusantap, karena aku grogi
Aku takut kamu ilfil dengan cara makanku...
Aku takut kalo soto itu habis kusantap, kau akan menilai aku cewek gembul
hehehehe

Malam itu, hanya makan, ngobrol ga penting, kau menunggui ku ke toilet, berjalan ke parkiran dan kita pulang

Di dekatmu aku bisa jadi pribadi yang tidak bertopeng
sampai kamu bertanya "harusnya kamu jaim dong di depan orang baru"
uuupss..pentingkah?? selain grogi saat menyantap soto sulung itu tak ada lainnya yang buat aku harus berjaim ria
Di dekatmu aku merasa nyaman

Doamu semoga aku mendapatkan pria pendamping yang baik dan bertanggungjawab semoga terkabul
Dan doaku, walaupun berat...
Semoga di hari pernikahanmu, semuanya lancar dan menempuh hidup baru yang sangat diberkati oleh yang maha kuasa...
Tulus kusampaikan (really???)
Tetap aku menunggu, kabar bahagia ini darimu langsung...
Dan sepertinya aku harus mendelete no hp mu di phonebook ku (still confuse)
Karena, mengenang kebersamaan kita sungguh membuat aku merindukan sosokmu
Karena, melupakan kebersamaan kita sangat sulit tapi aku harus segera mereplace perjalanan itu...

am I a looser??

aihhh..kapan melow ini pass away yaa...^_^...^_^...^_^..




Comments

mr.snugglemars said…
ito
aku justru suka perempuan yang makannya abis.
:P

ayolah ito
semangat
kita nyanyi all i want for christmas is you dengan nada gembira..
Curly_t@uRus said…
dennyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy.....sing loud that song for me...kebayang sambil mondar mandir di cermin sambil joget joget, nyobain baju natal, jalan bak peragawati, berasa ada fotografer di depannya pasang pose pose yang menakjubkan,,,SEMANGAD!!!