Tuesday, November 3, 2009

Jatuh cinta itu indah,,,sungguh!!

foto pinjem dari sini


jatuh cinta itu indah ...jangan kau takut jatuh cinta...

jatuh cinta bikin kita senyum senyum sendiri
jatuh cinta bikin kita selalu ingin ketemu dia
jatuh cinta di jaman tehnologi gini, bikin kita pengen online mulu
biar bisa chat ama si dia, tuker tukeran komen di status fb...
hahayyy,,,sungguh indah

yang biasanya gue jarang bikin status di fb, kini rajin sekali bikin status
berharap si dia membubuhkan sedikit rangkaian kalimat di kolom komen
*pasti yang baca ini pada langsung menjambangi fb gue,,,ngecek,,cek,,cek,,hihihihi*

suatu kali, pagi pagi bangun, udah langsung ambil hape, buka opera mini, login di facebook
klak klik,,buat status yang kira kira bikin dia mengetahui gue lagi ngapain,,(ihh norak yah..)
semenit ada komen,,,tapi bukan dari dia
20 menit di cek lagi....udah ramai yang komen
dengan tergesa gesa ku lihat yang komen komen,,,ahhh ternyata semua itu komen teman temanku
komenmu mana sayangku?? wek,,,,

aku pengen selalu deket dia
dia gitu juga gak ya?
tapi sayang kantongnya ga setebal perutnya hihihi
kenapa aku jatuh cinta padamu pria kere

pertemuan pertama sangat indah, sungguh!!! aku suka

di malam minggu yang biasanya kelabu bagiku, kita seolah olah meninggalkan ranah keabu abuannya dan memasuki degradasi warna yang lumayan genjreng
kamu meneleponku!!!..hahhh aku suka lagi
kamu mengajak ku untuk ketemuan

janjian di mall (hahhh,,berasa abege lagi)
tadinya kamu pengen ke rumahku, tapi aku tolak,,,males dengan sejuta pertanyaan dari seisi rumah nantinya

walaupun ga makan makanan mewah
tapi aku seneng banget!! sumpah seneng bisa jalan ama kamu

walaupun kita hanya bermain di timezone
tapi itu sungguh indah!! apalagi waktu kita mainkan salah satu mesin permainan
masih ingetkah kamu???
kamu yang mainnya dan keluarlah 50 tiket,,,,kamu memang hebat!!

aku masih inget... total jumlah tiket yang kita dapatkan dari hasil bermain di timezone 69 biji
aku pikir itu udah banyak
tapi ketika ke counter mau menukarkan ticket,,jumlah segitu ga berarti apa apa
akhirnya tiket bisa ditukar dengan 1 buah pulpen bergliter dan 1 buah pencil 2B
seneng,,,
karena aku bisa kasih kedua barang itu buat kamu,
pasti berguna buat kamu
secara kamu lagi tugas belajar
dan tentunya, itu kenang kenangan dariku,,,setiap kau goreskan pena itu di kertasmu, kamu akan mengingat aku *ngarep mode on*

aku tau di "bulan itu" kamu akan menyebrangi lautan

ahhhh,,,ga mau mikirin itu sekarang,,aku mau seneng seneng ajah dengan kamu sekarang!!
hanya senang senang!! ya hanya senang senang..karena waktu kita tak banyak.

7 comments:

Arman said...

jatuh cinta emang selalu indah ya... so berbahagialah yang jatuh cinta... :)

Vicky Laurentina said...

Kalau mau dikomen sama dia, kamu komenin aja duluan status dia. Nanti kan lama-lama dia ngeh kalau kalian dekat..

Kabasaran Soultan said...

he-he-he ...
Gitu ya ?.

denny said...

akhirnyaaaaaa
apdet jugaaaa


tau tau jatuh cinta
*bisik2
*senggol2
*guit2
sama abang itu ya to..

*kedip2..

hahaha

Curly_t@uRus said...

@ arman : bener bgt happy alwayss,,,hihihihi

@vicky : pengalaman pribadi ya,,ok deh ntar dicobain tips nya,,,

@kabasaran : hehe..iya gitu

@denny : maav lama menunggu!! moodnya baru datang ito,,,jangan main senggol senggol memangnya kau pikir ini bus medan. Bah!!! cemana kau ito,,ahhahaha

chie said...

jatuH cinta sejuta rasax...
*jiaahh..malah nyanyi xixiixxi..* ;p

Curly_t@uRus said...

@ chie : emang chie, jatuh cinta bikin kita seneng nyanyi,,