Monday, November 16, 2009

Catch it coz u can!!

Banyak hal menarik yang belum kita sentuh di dunia ini. Terkadang kita terlalu fokus dengan apa yang kita hadapi, sampai sampai tidak ada sedikitpun celah untuk melirik dunia lain.

Delapan tahun sudah saya selalu setia datang jam 7.30 dan menjelang sore sekitar jam 17.00 saya meninggalkan tempat itu. Itulah rutinitas yang saya lakukan dari senin ampe jumat. Untung sabtunya free..ahhh masih selalu ada untung dari setiap kepenatan dan kebosanan yang terjadi.

Monoton...itu yang kini melanda kehidupan saya. Bosan..sudah pasti. Hahahah,,jadi pengen kayak Elizabeth Gilbert yang berani mengambil keputusan besar untuk mencari jati dirinya yang sesungguhnya.

Love, eat and Pray..kapan tayang ya, nampaknya masih lama, sekarang ajah masih proses syuting. Barusan search di google tentang bukunya, ternyata ini kisah nyata yaa..
Lebih seneng nonton film yang bisa di aplikasikan dalam hidup sehari hari, apalagi kisah nyata seperti ini..berarti sutradaranya Sang Pencipta itu sendiri.
Ga sabar rasanya pengen segera duduk di cinema dan terlarut dalam setiap adegan yang disajikan, apalagi di mana dengan lagu soundtracknya yang cozy..atau nuansa petualangan (mmm...dah ada soundtracknya belum ya??)

Enjoy your life!! be yourself and do whatever u want to do...mungkin itu pesan yang hendak disampaikan. Terkadang kita tidak mengerti apa yang sebenarnya kita inginkan, sehingga kita mengalami kemonotonan. Terpenjara dan terbelenggu dalam ruang yang tidak kita inginkan. Extremenya lagi terpuruk, halahh parah amat yak...

Tidak berani mengambil langkah itu faktor terbesar yang ada dalam diri kita
Melangkah, gerakan yang ringan namun berat rasanya untuk menggerakan kaki ini melintasi area kenyamanan terselubung.

Gimana ya biar berani mengambil langkah dan merambah banyak hal yang tersedia di bumi kita ini? Haruskah ambil matakuliah satu SKS tentang manajemen resiko?

Hahay..kenapa jadi gini isi postingannya ya, serius amat dan gak jelas
emang ga jelas, kalo jelas mungkin saya sudah tahu hendak melangkah kemana..tul ga?

Sudah di bulan ke sebelas di tahun 2009, cek cek resolusi yang di tulis di akhir tahun 2008, masih adakah yang belum tercapai?

Masih ada waktu, satu bulan setengah untuk mewujudkan resolusi yang tersisa.
Catch it coz you can!!! Kejarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...kau kan dapatkan!!!





3 comments:

Arman said...

waktu emang berjalan cepet banget ya...terutama th 2009 ini. gile aja, rasanya masih inget banget pas tahun baru kemaren, tau2 udah mau abis aja taunnya...

denny said...

ayo kejar ito..

*kejar apaan to??
:P


yah aku juga sering bosan.
kalo udah bosan bisa jengkel sendiri.
hahaha

Curly_t@uRus said...

@ arman : hu uh,,ga kerasa,dan di sepanjang hamaparan hari itu apakah sudah maximal yg qta lakukan...

@ denny : kejar si abang atuh hhihii..ternyata bosan bisa juga menimpa dirimu ito,,,kalo bosan ngapain kau ito?