Thursday, November 5, 2009

bakpao oh bakpao

Tiba tiba kepikir untuk beliin kamu bakpao. Aku pengen kamu ngerasain bakpao isi ham yang terkenal uenak di seputar kantor (entah di tempat lain hihihi..)

Bakpao ini fresh from the oven, kalo ada yang pesen baru si enci itu buat, rotinya lembut ga bau karung bekas tepung, harganya ga mahal mahal amat, dan satu lagi jarang banget di luaran ada bakpao isi ham.

Selama ini aku ga pernah beli bakpao isi ham, karena emang aku ga makan ham. Karena kata temen temen bakpao yang isinya ham,,maknyus,,,yo wes aku beliin untuk kamu, karena aku mau kamu makan makanan yang uenakkk.

Aneh...kenapa aku pengen beliin kamu bakpao itu ya?
kenapa aku ingin selalu memberi memberi memberi kepada kamu?
Aku ingin kamu selalu bisa menikmati sesuatu yang enak, suasana yang menyenangkan dan semua semua semua yang baik baik yang bisa aku persembahkan?

Ahh,,,rasanya lebay banget!!!

Karena bakpao hari ini aku bisa ketemu ama dia, walaupun hanya 5 menit.
Sebenernya pengen lama, ngobrol sana sini, tatap tatapan, tapi aku lelah banget hari ini.

Sebelumnya aku chat ama dia
Aku :"bang, ntar kalo aku bisa pulang jam 5 an, aku ke tempatmu ya mau nganterin bakpao yang pernah aku janjiin"
Dia :"hahh..kamu dimana sekarang?"
Aku :"di kantor, aku bawain dua ajah ya? cukup kan?"
Dia :"trus ntar qta makannnya dimana?"
Aku : sempet bingung dan seneng juga berarti dia pengen aku dateng dan berlama lama dengan nya hihihihihi,,,"nanti aku hanya nganterin doang"
Dia :"kok gitu, aku maunya kita makan bakpaonya bareng"
Aku :"semuanya untukmuuuuuu...."
Dia :"bakpao nya kan ada dua, satu untukmu satu untuk ku"
Aku :"trus ntar yang beli minumnya siapa?"
Dia :"aku ajah,,,deal kan?"
Aku : melongoooo,,,beneran nih si abang, aku lagi males, secara hari ini aku stress banget ama kerjaan, dan penampilanku kucel plus kayaknya PMS juga deh,,,ahhhh tidakkk, aku ga bisa makan bakpao bareng dengan mu, aku cari cari alesan "ntar pulangnya malem dung, dimarahin si mama deh, predikat anak emas bakal luntur deh,,hihihi"
Dia :"jadi gimana dunk?" pokoknya kalo kita ga makan bakpao bareng aku ga mau.."
Aku ga tau mau jawab apalagi, aku gantungin ajah percakapan di chat itu.Bingung! sebenernya pengen ngobrol dan berlama lama dengan dia yang sedang menjadi pujaan hatiku, tapi body nih ga bisa diajak seneng

Jam 17.00 teng, aku bergegas cabut dari kantor dan melesat ke arah kantornya, di perjalanan dia telp
Dia :"kamu dimana?"
Aku :"aku di jalan"
Dia :"yang tadi itu beneran?"
Aku :"iyah beneran, ini aku otw ke kantormu?"
Dia :"berapa lama lagi nyampe ke sini"
Aku :"kalo ga macet 15 menit lah"
Dia :"aku nunggu disebrang di supermarket A ya?"
Aku :"ga usah, di tempat yang kemarin kita janjian ajah"
Dia :"ntar kita makan dimana?
Aku : hayahh masih mengharapkan makan bareng..."aku hanya nganter doang abang"
Dia :"oke, aku tunggu ya"

Tak berapa lama aku nyampe, dan dia menghampiri violet. Aku keluar dan membawa kresek putih berisi dua bakpao yang ku janjikan.

"Loh kok turun ",katanya
"Ini..", aku mengulurkan tanganku memberi kresek itu
"aku langsung pulang ya..." lanjutku
Wajahnya yang tadi tersenyum, kini agak terkaget dengan ucapanku dan seperti menegang raut wajahnya...
uuihhhh,,aku telah membuatnya kecewa, menurutku begitu, tapi apa mau dikata, aku ga bisa untuk saat ini.

Bukankah sabtu besok kita sudah buat planning, untuk berjalan kaki semampu kaki kita dan makan bubur ayam yang menjadi favoritmu

Sabar ya bang..
Sabtu besok kita bersenang senang
Akan ku buat raut wajahmu ceria
Dan kakimu gempor karena ngajak aku jalan sehat
Dan,,,mmmm,,,perlu ga ya ku kuras dompetmu?
wakakakakkakakakakakak...
No..im not woman like this
Aku mau kamu merasa nyaman dan aman didekatku, Abangku sayang,,,

11 comments:

Eka Situmorang-Sir said...

aiiih baca ini gue senyum2 :)
yg lagi jatuh cintrong oooiy...
besok kencan sehat lagi ya hahahha
kalo lg mabok cinta tiap ada kesempatan ketemu ya pasti pengen ketemuan walopun bsknya ketemu lagi
sayang mood lu lg jelek ya tadi may, kalo enggak wiken penuh dating d :P hehehe

Curly_t@uRus said...

@ eka : he eh bener banget bu,,,
berasa kayak abege gue,,hihihihi

Arman said...

so sweet... :)

kasian abang nya jadi kecewa gak bisa makan bapao bareng... hehe. gak apa ya, sabtu kan bentar lagi... :)

have a good weekend!

Bandit Pangaratto™ said...

hahahah...
horas dulu...

kunjungan pagi di hari sabtu, berarti kencannya skrg donk?
Met kencanlah.. hehhaahheaheha

Bandit Pangaratto™ said...

Menghampiri violet itu maksudnya apa yea? heheheh

Curly_t@uRus said...

@bandit : pagi jg ito, foto2 di blogmu bagus2..tp aku mau comment koq ga bs ya? Ia ito, doakan kencanku indah ya hehe..o iya violet itu kendaraan yg biasa membawa aku kemana2..

Curly_t@uRus said...

@ arman : met wiken jg bro'..elu siy enak wiken di luar negeri..(halah..apa siy hehe)

Bandit Pangaratto™ said...

bah kok tidak bisa pulak... hehehe...
coba lagi ajah... :D

denny said...

ehmmmmm


dah ber abang abang dianya sekarang yaa...
tak bilangbilang sama adekknyaaa

ya ya ya

ini abang mau belikan maenan apa untukku kakak??
*biasa adek adek mau ikutan aja kakaknya pacaran..

FLoReNz said...

yeyeeee... keren-keren udah mulai berkencan" ria.. ;p

Curly_t@uRus said...

@ denny : brisikkkkk,,,kakanya kencan digangguin mulu,,hihihiih

@ florenz : ia bu, stress kerjaan, mending kencan deh,,hahahahha!!