Friday, September 11, 2009

11.09.09

temen seruangan terima telp dari suaminya...

Suaminya cerita kalo tadi ketika dia sedang menyetir mobilnya di salah satu jalan di kota bandung, tiba tiba di pinggir jalan, ada seorang pria yang meneriakan kalo ban mobil suami temenku itu kempes. Tanpa pikir panjang mobil menepi, dan si suami temenku itu keluar dari mobil dan berniat mengecek seberapa kempes ban mobilnya. Ternyata ban mobilnya baik baik ajah tuh, ga kempes sama sekali

Ketika suami temenku itu turun, di sisi sebelah kiri mobil, ada dua orang pria yang membuka pintu depan sebelah kiri.

Tapi entah kenapa, pintu itu di tutup dan si pelaku pergi. Padahal di kursi depan mobil itu ada laptop yang terbaring.
Ini bukan modus baru, dimana orang hendak melakukan kejahatan. Pura pura bilang ban kempes, dan ketika sang empunya keluar dari mobil, si pelaku itu akan masuk ke mobil dan mengambil semua barang berharga yang ada di mobil.

temenku bilang, ternyata ga rugi tadi pagi berlutut menyembah Tuhan dan berdoa untuk keselamatan sang suami.
Yup...memulai hari dengan meminta pimpinan Tuhan satu syarat yang ga boleh dibantah! Hidup akan lebih ringan dijalani!

..............

Hari ini lelah sekali
Banyak pekerjaan, dan saya sibuk... tapi ketika matahari sudah mulai condong ke barat, huaaaa,,kok ga ada result...tetep kerjaan ga abis...
kalo udah gini suntuk jadinya dan pengen telp si yayang
padahal ketemu sih di chatting hanya ga seru jawabnya lama

kangen berat
0813XXXXXX....

"hallo.."
"hallo juga.."
"lagi apa?"
"lagi kerja. kamu dimana? kok suara anginnya besar banget, ga kerja?"
"di pinggir kantor, kerja dunk"
"lagi nyantei ya... bisa telp?"
"justru banyak banget kerjaan, tapi jadi bingung ga abis abis.."

jeda sejenak
"kaaa-ngen.."
"apa...apa....?"
"gak.."
"jiahhh..suaranya manja, itu kan suara buat malam, jangan dipasang siang gini"

uughhh kamu selalu begitu, giliran aku beneran kanget beratzz,,malah dicandain

lanjutku...
"ntar malam hari apa?"
"malam sabtu"
"artinyaaaa.....?"
"kita bakal ngobrol semalaman ampe subuh...iya kan? tapi kayaknya ntar malam kita ga bisa begadang, sabtu paginya aku harus nganterin sodara"

aku manyun....

tadinya telp kamu buat cari doping biar aku semangat kerja siang itu saat bingung kok kerjaan ga abis abis. tapi kok malah tambah males yaaa

tadi pagi aku lupa berlutut dan mengawali hari dengan menyapa Tuhan untuk minta dia menemani hari saya.


............




9 comments:

Arman said...

ayo semangat semangat... udah weekend nih... :)

met weekend yaa!!

Bandit Pangaratto said...

hari ini ditentukan oleh kegiatan pagi itu...



Saya masih sering lupa berlutut di pagi hari...
masih sering lupa..

:D

Kabasaran Soultan said...

Memang betul ....
Selalulah hidup dengan tuhan
Jadi bukan hanya memulai hari saja tapi semestinya sepanjang hari.

nice sharing

Enno said...
This comment has been removed by the author.
enno said...

kenapa sih hari ini ke rumah temen2, semuanya berbau cinta2an.... duileee

mentang2 malem minggu!

gak jadi dong gue cariin sianipar ya may? kau dah dapet sendiri tuh! apa marganya?

:))

denny said...

itulah ito..
kalo kangen samperin aja
...

:P

Eka Situmorang - Sir said...

Dua contoh yg kontras ya boow ;)
ya udh ayooo berlutut berdoa hehehe

Curly_t@uRus said...

@ arman : met wiken juga,,,pasti semangat dunk kalo wiken mah,,,hahahah

@ bandit : ayoo,,ayoo,,bikin reminder di hp biar ga lupa,,,:)

@ kabsaran : bener pak,,sepanjang hari,,,

@enno : belum no,,masih tetep menunggu janjimu memboyong "salah satu" sianipar ato si,,si,,,lainnya
diantos pisan,,,:)

@ denny : iya to,,andai ga jauh udah aku datengin dengan segudang rindu yang siap dihamparkan,,wkwkwkwk

@ eka : kontras bener, tapi emnag ya, kalo kita memprioritaskan DIA, semuanya menjadi lebih ringan, meskipun tetep ada masalah tapi disediakan jalan keluar juga..
ayoo ayooo jangan lupa berdoa..

chie said...

ehhmm....
crita qtha ampi2 mirip mba..
bedax..aq dah keteMu..:)
smangadd mba..