Thursday, August 27, 2009

ngantuk

rutinitas bikin kita ngantuk,,,walah itu mah emang habit kaleee:yawn:
mumpung bos lagi cuti, jangan terlalu serius work yahhh...nikmati kebebasan yang sesaat ini
eeeittt,,,jangan langsung nyinyir gitu dong...

tetep kok loyalitas di jaga, kerjaan tetep dituntaskan, walaupun mungkin dengan speed yang agak dilambatkan...hahahhaha

siang tadi sekitar jam 14.00 lewat dikitt, udah nguap berkali kali dan mata rasanya pengen banget di pejamkan, atau setidaknya pengennya menundukkan kepala diatas meja dan bertumpu pada kedua tangan yang tertelungkup sebagai pengganti bantal bulu angsa.

untungnya masih sadar diri, kalo kantor ini bukan punya opung gue, bukan punya bokap gue, bukan juga punya gue sendiri. tapi kantor ini milik engkong gue yang berjanggut putih dan udah gue anggap sebagai engkong sendiri, karena tiap bulan ga pernah absen selalu kasih uang jajan buat gue -cucunya tercintah-.....

hahahaha...pasti pada berpikiran beruntung sekali ya gue punya engkong angkat yang tajirrr, dimana perusahaannya sudah menasional, dari sabang sampai merauke ada kantor perwakilannya. stoppp ngiri ama dewi fortuna yang melekat di diri gue temen temen,,,engkong yang gue maksud adalah si engkong yang hanya dalam bentuk logo perusahaan gue (awal berkiprah) sebelum terus menerus mengalami peremajaan dan pemanisan di sana sini hihihihi,,,

mmmm ketebak ga company gue itu apa???
aahhhh ga penting juga kali untuk menguras otak menemukan jawabannya

siang itu gue perangi ngantuk jahanam itu dengan segelas kopi t*r*b*k* susu...
ketika kucuran air panas menetesi butiran butiran kopi di dalam mug, aroma yang dihadirkan sungguh menggoda...ga sabar rasanya untuk menyesap kelezatan si kopi.

awwwhhh... panas ternyata, terlalu terburu buru ga sadar kalo air kopi itu HOT
sedikit membuat rasa kejut di bibir gue, dan mata gue sedikit membelalak, dan rasa ngantuk itu agak minggir dikiiiittt...

sambil chat ama temen temen kantor dan temen temen di kantor pusat juga, jadi kepikiran nanyain ke mereka gini " kalo mereka mau melamar pacar mereka, maunya ngelamarnya kayak gimana sih?"

balesan datang dari temen temen gue, gini ni jawaban mereka

1. maunya kalo aku melamar, aku bawa ce ku itu ke sebuah restauran dan di sana bukan sekedar candle light dinner tapi di sana aku kan melamar dia sambil menyanyikan sebuah lagu dan memainkan gitar >>> standard

2. sebelumnya aku kasih clue kalo pacar yang mau dilamar seorang dokter, dan ada temen saya lainnya bilang, kalo aku bakal ngedatengin pacarku itu di rumah sakit dan akan ngelamar dia disana, itupun kalo dia lagi ga nerima pasien yang keadaannya gawat >> biasa, kurang detail

3. respon lainnya bilang, saya akan kasih semua orang di rumah sakit sebuah bunga, dan ketika saya akan melamar pacar saya itu, semua orang di rumah sakit ngumpul dan mengacungkan semua bunga yang mereka pegang >> ???

4. saya akan bikin nama saya dan nama dia dari bunga yang ada di taman rumah sakit > wah wahh bos rumah sakit bakal marah besar, emangnya ini rumah sakit elu...hahahaha

5. ini agak gilaa juga nih, saya akan ajak dia nonton acara teve fav nya, dan ketika iklan tayang di tv, iklannya itu berisi rekaman saya membawa dan menunjukkan foto dia, dan di tipi itu saya akan bilang, bahwa foto ini adalah foto pacar saya, dan segudang pujian berhamburan dan bilang kalo saat ini saya meminta kamu untuk menjadi ibu bagi anak anak saya,,,kata nya sih ini idenya jiplak dari tipi kereennn (dimana tuh..hihihi). Tapi kayaknya butuh dana besar untuk bisa pakai durasi iklan itu... mmm saran saya mungkin di tipi daerah ajah kali ya biar murah,,,jangan sekali sekali di tipi nasional,.. bisa bisa resepsi pernikahan hanya mimpi, karena dana terkuras untuk acara lamaran :))

itu sih yang muncul dari jawaban temen temen gue, dan seorang temen gue bilang, dia kudu semedi dulu biar dapat idee yang crazy dan ganassssssssssssssss...hihiihihi

ngantuk enyah tuh ketika baca respon respon mereka, ada ngakaknya juga, ada manyunnya juga, ada senyum simpul juga.

ooo iya yang terpenting, pastikan dulu, pacar kitanya mau ga sih kita lamar, atau hanya iseng ajah pacaran ama kita.

tengsinlah setelah daya upaya digeber, eh ga tau nya sang pacar hanya pengen pacaran doang ama kita. ga mau terikat dalam pernikahan. mau di taro dimana nih muka yang bak selebritis inihh,,,,

hoooaaaammm ...nga:woooh:ntuk beneran nih, dah malam juga, tidur dulu. good nite all readers.

nice dream, health sleep. tidur yang baik jangan kurang dari 8 jam [iya giteuhhh,,,?:)))]

5 comments:

Enno said...

aku juga ngantuk..

hoaaaahemmmm!!!

zzzzzzzzzzzzz........

denny said...

hehehe,,,
dipoolingkan juga ide-idenya ya to..

*ngacungin jempol*

kalo dari awal dia melek mata semua orang ngasi bunga gimana to,
mulai dari kawan kos,
sampe pasien..

??

terus baru aku yg maju..
:)

Enno said...

dear denny,
itu sih ide paling norak sepanjang masa.

yg lebih elegan lg gak ada?

regards,
-cewek anti bunga-kecuali bunga deposito-

Sari Maniez said...

Blom punya yang mau ngelamar hehehe
Salam kenal, Mbak...

:)

Curly_t@uRus said...

@ eno dan denny : haduhhhh mereka bikin rusuh di blog ku

coba ya kalo cela celaan ijin dulu yg punya blog
:-P

@ sarie mainez : salam kenal juga