Wednesday, June 24, 2009

kamu saja jadi tuhan saya?

Malam banget. jam 23 kurang:sleep: beberapa menit...
Hampir setengahnya tahun 2009 sudah mau saya lalui
Buka resolusi yang sempat tergores di agenda di penghujung tahun 2008 silam
Masih inget semua optimisme menapaki tahun 2009
Beuhhh...dimana ya agenda itu ?

Hihihi..baru saya inget, kalo agenda itu tidak pernah ada
kalo tinta itu tidak pernah tergores
dan resolusi itu hanya bersarang di benak ini

arrrgggghhhh...
selalu begini
selalu progress loadingnya lama
kenapa ya?

terjebak dalam situasi yang monoton
salah siapa?
stagnasi pada titik kurva dengan ordinat di quadran III atau IV
transformasi adakah?

sebenernya what's wrong with me ?
efforts where are u?

Semangat. Berserah. Berdoa. Indah pada waktunya.
Itu yang selalu digemakan, tapi tidak terlalu banyak bantu juga.

...........

Hari ini sebel ama temen yang dengan lembut tapi menyayat bilang gini
"ayo buruan, jangan suka milih, biar nyebarin undangan!"
sebenernya setting dan dialog seperti ini sangat saya hindari
tapi semakin dihindari, semakin mendekat, dan semakin bikin ga nyaman.
akhirnya dengan sedikit dongkol keluar epilogue ini
"memang mbak waktu memutuskan menikah dengan suami bukankah itu hasil memilih? udah aja mbak menjadi tuhan atas hidup saya, biar mbak bisa merancangkan saya cepet menemukan sang adam?"

(lagi lagi soal jodoh, lagi lagi menyoal lingkungan yang gerah melihat cewek yang masih perawan di usia kepala 3, akhirnya lagu oppie yang bikin hati agak tenang, but ga boleh terlalu di amienin juga lagu itu, harus tetap meng"hire" calon mempelai hihihihihi,,,)

ruanganpun hening, hanya bunyi tuts tuts keyboard komputer yang membentuk irama.

........

Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi,
untuk bersama dia
(dianya masih ??????....)



p.s >> postingan yang kemaleman jadi nadanya lemes,ayo semangat!!!

3 comments:

denny said...

hehehehe, ito percayalah,
Dia, pasti kasih ito yang terbaik,
ambil sisi positifnya aja,
setidak2nya ito belum dilarang kalo mau kumpul teman2 sampai larut malam,

semua orang itu pasti menginginkan apa yang belum bisa dia capai,
dan kecenderungan perempuan ngumpul nanya jodoh (??? atau sekedar teman serumah???) kawan lain yang belum berkeluarga itu memang harus dibasmi dari muka bumi, kata pacar saya dan enno... hahahaha...

sewa mobil said...

nice post
salm kenal

Curly_t@uRus said...

@ denny : iya bener, sisi positif yang harus diambil,,,ya temen gue itu berarti memperhatikan saya

tengkyu..tengkyu ya ito untuk masukan yang positifnya

terharu kau bisa memberi masukkan yang serius,,,nice comment
:)