Friday, June 19, 2009

busy morning


Pagi itu, saya sibuk mengutuki sebongkah besi yang saya kasih tugas untuk berdering nyaring tepat pukul 5 pagi, hanya di suruh berdering --ga susah-- malah membisu.
Walhasil, saya bangun kesiangan.Panik dan pengen nangis.

Bayangin, jendela kamarku ajah yang masih tertutup oleh gorden sudah bisa ditembus sinar matahari, yang artinya, ini pasti udah siang, segera kuambil hp dan sekelebat terlihat analognya menunjukkan pukul 06.45.

hu..huu..huuu..kalo bisa langsung mandi dan siap siap berangkat ke tempat kerja sih ga masalah, ga bakal telat. Masalahnya, saya punya job rumahtangga sebelum pergi ke kantor, harus cuci piring dulu, menanak nasi dan mengepel. Jiahhh mama bilang, perempuan harus bisa mengerjakan kerjaan rumah tangga, walaupun sudah emansipasi.
Saya tahu ma, tapi gimana dengan pagi ini?? saya sudah telat, masihkah harus mengerjakan itu semua??

cari akal dulu...:sweaty:

dasar anak nakal atau anak cerdas ya? hihihihi

ahaaaa..
bangun agak dilemes lemes in
ntar mama nanya "kenapa?"
masih dengan aura lemes "pusing ma, ga tau kenapa, mana harus ke kantor lagi?"
mama terjerat juga dengan akting ku "ya udah jangan masuk kerja dulu, ijin aja"
saya seperti diatas angin nih "wah lagi banyak kerjaan ma, kalo ga masuk ga enak ama boz"
akhirnya mama bilang "ya udah, siap siap pergi kerja, mandi sana,,,"
dalam hati gue berteriak louddddddddd,,,,,horay:sobrakana:yyyy,,,gue bebas dari kerjaan upik abu, dan gue ga bakal telat masuk kantor, thankz gue emang clever wkwkwkkwk

dasar anak durhaka. di sekolahin tinggi tinggi untuk boongin mamanya. maap banget ma, aku ga sejahat itu, si jam weker sialan yang memaksa aku untuk melakukan ini semua.

tapi beneran, pagi itu saya lelah sekali, seperti dikejar kejar setan.
mandi harus buru buru. rambut saya yang ikal membuat saya harus ekstra waktu untuk menghairdyernya. dan lelah juga harus terburu buru pergi ke kantor ternyata ban si violet agak kurang angin, terpaksa kudu mampir ke tukang isi angin ban tubles.
ahh semuanya membuat saya ga pengen mengulanginya lagi.
cukup pagi ini saja.

enough

8 comments:

eha said...

ha ha ... jadi ikut ketawa dengar curhatnya. ini cerdik apa cerdas yah? ;D

Curly_t@uRus said...

@ Eha : hihihihi...akal akalan ini mah

ceritaeka said...

Ho ho ho
namboruuuu coba baca dulu ini tipu muslihatnya boru sitorus yg satu ini :D
namboru tuh diboingiiiin tau :p

sibuk kenapa nek ?
udh lah gak usah lu cari2 gambar gue di mbah gugel, kalo emang neg fans and mau foto bilang terus terang sajalah :)

hahhahahaha

kabuuuuur ngeri dilempar jam bekernya yg ngadat itu hahahha

Curly_t@uRus said...

@cerita eka : sssttt,,jgn teriak eda, ntar si namboru tau, aku dikutuk jadi manohara ntar hahahhahaha
mmm,,,si narsis ga rubah rubah, ngapain pulak aku cari cari poto kau di mbah gugel, mending cari poto mbah marijan ajah,,,masa jeyuk cari jeyuk,,pliss deh,,,wkwkwkwk

Enno said...

bilang aja emang pemalas... pake nyalahin si jam beker...

kwkwkwkwkw :P

Curly_t@uRus said...

@ enno : kenapa siy lu selalu tau lubuk hati gue,,,hihihihi sstt jangan kedengaran nyokap gue :)))

denny said...

ck ck ck...

katanyaaaaaa rajin,,
katanyaaaaaa gak mau bolos,,
katanyaaaaaa udah buat pe er..

hmm... (???)

ito,
bangun pagi itu enaknya langsung ngopi, ngoran, makan, bobok lagi,,,

:P

tediscript said...

hahaha... dasaarrrr...
banting aja jam bokernya :D