weekend seharga 600rb


"iyah, sama gue juga bete niy, malam minggu malah main ama ponakan "
"loh, gue pikir lo lagi pacaran ama si jawa"
"hahh..boro boro pacaran, udah seminggu ini dia nyuekin telp gue, sms gue, facebook gue..."
"gue ga ngerti maunya dia apa?"

itu sepenggal obrolan gue dengan temen gue

ceritanya gini, temen gue itu dikenalin ama seorang co oleh temennya. tuh co tinggal di madiun. dan hubungan mereka udah hampir tujuh tahun. beberapa tahun lalu, ketemuan pertamakali face to face terjadi beberapa tahun lalu, tapi ga lama. dan akhirnya hubungan pertemanan mereka hanya melalui kecanggihan teknologi, telepon, sms, dan facebook.

seperti ending cerita cerita para lajang, pertemanan itu berangsur angsur meningkat menjadi TTM (cie,,cie...). Dan di hamparan tahun tahun silahturahmi mereka, ada masa dimana banyak sekali tanda tanya, banyak sekali kesalahpahaman dan banyak sekali ketidakmengertian tentang keinginan satu sama lain.

Hingga pada satu masa, temen gue ini mendapat kabar, kalo si co disana sudah punya pacar, dan si co berniat serius sehingga ga bisa memberikan harapan lebih seperti yang diinginkan oleh temen saya yaitu jadi pacar bukan hanya TTM.

Sebagai ce, yang punya habit, waiting, yahh temen gue juga akhirnya menata hatinya, dan menerima kenyataan, kalo dia dah punya ce disana. Teman gue ini, tetep keep in touch ama co ga jelas itu, dan masih saling curhatlah. Dasar ce, ntah terbuat dari apa hatinya, selalu keadaan kayak gini, main pake hati, masukin hati, dan finally sakit hati, ampe hancur hati,,hhihihihi

singkat cerita,,,,soalnya gue ga inget lagi before ini ada session apa,,,langsung ke cerita ini ajahhh yaa,,,
kelanjutannya, bulan april kemaren, pas ada long wiken, tuh co so kecakepan, datang jauh jauh dari madiun ke bandung, ceritanya untuk nemuin temen gue ini. Temen gue, ini ceria n semangat dongg,,,sang yayang dunia maya become real,,,

singkat cerita lagi, temen gue dah kayak punya "pacar" baru wiken itu, jalan gandengan tangan, nonton bioskop bedua, makan bedua plus dibayarin, belanja belanji,,,pilih deh mau apa, dibayarin ama si co sialan ituh (baekkk yahh..) plus dapat kecupan super maniess or sepettt ya mendarat di kening temen gue. Temen gue jingkrak jingkrak kesenengan,,bis dah lama jablayyy,,wkwkwkwkk....

sepulang jalan jalan menyusuri kota bandung, si co itu mampir ke rumah temen gue, sambil sekalian nganter pulang. Ketemuan ama nyokap bokap temen gue, berani amat ya tuh co,,atau emang dia sopan?

akhirnya tuh co, harus pulang ke madiun, karena liburan sudah berakhir, dan temen gue itu layaknya seorang kekasih, mengantar si "pacar" ke stasiun, dan mereka masih mesra mesraan sambil menyaksikan atraksi calung yang di hadirkan oleh pegawai pegawai stasiun,,,

sang "pacar" akhirnya masuk kereta api,,,dan bayang bayangnya terus menjauh dibawa si baja hitam,,ke tempat asalnya. Teman gue balik, keluar dari stasiun dengan satu kesedihan karena harus berpisah tapi wajahnya sumrigah seneng dan gembira (satu makna kayaknya yaahhh...)

pas temen gue, mau ambil ongkos buat angkot, dia keheranan kalo di dompetnya kok ada uang 600rb...pikir punya pikir,,,dia yakin itu pemberian dari co yang ngerasa jadi raja 2 hari itu.

"ini uang apaan"
"katanya kamu pengen beli hp cdma,,yaa itu pake ajah"
"tapi ini kebanyakan"
"ga papa lebihnya kamu tabung ajahh.."

uughhh so sweet yaa kedengerannya....!!!!

Back to reality, seminggu berlalu mereka masih menjalin komunikasi......
dua minggu masihhhh akrab,,,
memasuki minggu ketiga,,entah apa yang terjadi, si co di telp malah di reject, di sms di cuekin,,maunya apa siyyy,,,
setelah liburan dua hari bersama, jalan jalan mengitari kota bandung dari ujung ke ujung, bermesra mesraan layaknya couple,,,sekarang dia gitu,,maunya apa?

"kayaknya dia mau ngejauhin gue deh.."
"kamu ngerasa begitu?"
"gilaaa,,jadi yang long wiken itu, gue hanya dianggap guidenya dia kali plus dapat bayaran 600rb, pengen banget ngelempar hp ini hasil dari uang pemberian dia, tapi sayang juga hehehehe.."
"yaa udahlah, untung kamu hanya dicium dikening, coba di cium di tempat lain,,600rb mah kemurahan kalee,,,wakakakakakakk,,,"

tertawa ngakak,,,sambil ngetawain kebodohan mau mau nya dikadalin co bajingan itu, atau emang temen gue penganut "cinta emang perlu pengorbanan dan perjuangan untuk meraihnya".

Apapunn itu, ternyata temen gue bisa menarik hikmahnya, ternyata penantian dia tujuh tahun harus diakhiri, karena walaupun si co ga ngomongin mau dibawa ke arah mana pertemanan ini, tapi arah mata hati sudah berkata,naluri sudah berbisik, bahwa masih banyak cowok cowok lain yang mau menentukan arah yang baik untuk sebuah hubungan antara cewek dan cowok.

Tetap semangat ya temenku,,kamu baik yakin dapat cowok yang baik.

Comments

novnov said…
bener juga kalo ditempat lain di cipoknya...600 ribu mah amat sangat kemurahan! hahahahaha
Curly_t@uRus said…
@ novnov : haiii bu, pakabar?lama ga bersua,,hehehhe
jadi kalo di tempat lain di cipok, harga pasarannya berapa bu? :)
Mwan, bagus banget cerita ya.
Lucu + seru,(harus nya sedih kali ye) cuman diri mu nyeritain nya keren..
btw, kurang ajar dech yah cowo kayak gitu. Tapi yah harus dihadapin juga yah, bahwa tipe cowo begitu tuh buanyak... =)
mr.snugglemars said…
hehe...

weekend seharga 7 bulan

600 ribu+makan2+blanja2+ongkos PP+nginep hotel+bla bla bla...
lebih dong ito... hehehe...


weekend modal tinggi..

WMT.

hehe...
Anonymous said…
Lucu ;
tapi salut buat temennya yang gak merengek2 sama tu cowok malah bisa ketawa and ambil hikmah ;)
Curly_t@uRus said…
@ florenz : iya van, harusnya sedih, tapi, yahhh itu yang terjadi, dianya ngakak, soalnya aku bawa dia ngakak, kalo aku ikutan menyedihin apa yang udah terjadi, wah bisa bisa dia banjir airmata deh,,,,

iyahhhh tipe tipe cowo kayak gitu ke laut yang berujung nyungsep ke palung paling jauhhhhhhhhhhh ke dasar bumi,,dzigggggg!!!!
Curly_t@uRus said…
@ denny : Btw, WTM naon siy???

iyahhh kalo di itung dengan yang gitu gitu lebih, tapi yang nyesek ya itu yang nominal itu,,kalo tau mau diginiin, minta pake $ kaliiii yeee :))

uggghhhh kok ada ya co kayak gitu, kamu gak gitu kan ito? awas kalo gitu, di coret tebel tebel tebel tebel tebeelllll dari kasta sitorus,,,wakakakakakk,,,,
Curly_t@uRus said…
@ cerita eka : sebenernya dia ada merengeknya, tapi gue ga mau denger dia merengek,,,kayak ce jablayyy ajah,,co kan bukan dia aja, lagian co item, gendut, bantet,,,(ini istilah dari adiknya temen gue itu) ngapain siy di rengekkin,,,
hahhahaha sounds girl power kaliii gue ini bah!!!!
Curly_t@uRus said…
@ denny : udah ga usah dijawab
gue udah tahu WTM...
WEEKEND MODAK TINGGI temennya GMT,,,:-p
mr.snugglemars said…
hahaha....
cemana nya ito ini..

hehehe,,,

btw

GMT apaan??
hari Lazuardi said…
Suara terindah adalah mendengarkan arah mata hati berkata dan menerima bisikan dari naluri terdalam..
Curly_t@uRus said…
@ hari : yup,,suara hati itulah yang harus kita peka mendengarnya...
kadang kepekaan mendengar sura hati harus diasah,,,