Wednesday, May 13, 2009

''''tidak ada maksud sara,,,,

asricaca : tumben lu desperate, biasanya lu tegar?
curly : desperate siy ga, hanya temen gue bilang katanya manusia harus berusaha dan salah satu usahanya ya minta dikenal kenalin, gitu non..
asricaca : emang kamu cari yang gimana?
curly : co sejati kalo bisa kristen dan batak?
asricaca : hari gini, masih haruskah mengkotak kotak kan manusia


ooopss,,curly mengkotak kotak kan manusiakah?

4 comments:

ceritaeka said...

tapi soal pilihan hidu itu !
Bukan megkotak - kotakkan namanya :)

Curly_t@uRus said...

@ceritaeka : yup, setuju bu!!!

denny said...

iya,...
jangan yg nst,lbs,dsb...waakakakakawww..

udahlah ito,
jangan berpikir feodal..

yg seiman,
yg nyambung,
yg sayang sm ito seumur hidup,
yaaah ato gak minimal setia dan sayang setengah mati untuk 50 tahun kedepanlah,,
jadi pas udah gak sayangnya dia udh tua dan gak bisa ngapa-ngapain lg,,

gimana ??

Curly_t@uRus said...

@ denny : bener juga ya dennnnn,,,,,
setuju setuju,,,,