Monday, May 18, 2009

bedol desa SDM

si A berjalan menuju ruangan HRD sambil membawa sehelai kertas berkarbon
si B berjalan menuju ruangan HRD sambil membawa sehelai kertas berkarbon
si C berjalan menuju ruangan HRD sambil membawa sehelai kertas berkarbon
si D berjalan menuju ruangan HRD sambil membawa sehelai kertas berkarbon
"
"
"
"
si Z berjalan menuju ruangan HRD sambil membawa sehelai kertas berkarbon




mengajukan surat resign, dan join ke PT. G****S, PT. K******I

bedol desa SDM niyyy,,,

busetttttt,,,,, parah!!!!???!!! besar besaran,,,!!!!
jiahhhh jatah udah abies,,,pendaftaran bedol desa sudah ditutup.

Im still here,,,loyalitas full dan integritas tangguh,,wewwwww,,,,,


gue mah ga mau daftar bedol desa, @#@$@%@%@&%$#$# maunya migrasi ajahhhh

Ayoo,,ayoo,,ayooo,,ajak gue migrasi dong,,,

^.^..jiahhhhhh..^.^

4 comments:

denny said...

hahahaha....


gaya gak mau bedol desa,
tapi menyelinap ke kubu sebrang

hehe
udah ito,
kemari aja
bikin sitorus empire kita ?

:P

Curly_t@uRus said...

@ denny : sitorus emper???
malu maluin kamu,,,bukannya bapaktua dan bapak uda kita pengusaha pengusaha beken,,,??
hhihihihihii,,,(ahhh,,comment ga jelas niy,,:)

FLoReNz said...

seheboh itu ya bu??
gpp lah setelah bedol desa nanti juga ada come back besar2an.. ;p
sudahlah ada pola nya kan? xixixi..

ceritaeka said...

Orang pada bingung cari kerjaan
ini ada yg kabur
ada yg mo migrasi pulak

ck..ck..ck.. :)