Tuesday, May 26, 2009

tante girangkah??


"besok lagi ya..."
"gak ah, ceritain dulu tadi maksudnya apa..."
"besok ajah ..."
"ga mau, sekarang ajah.."
"besok ajah, jadi saya ada alasan untuk telp kamu ..."
"ga ada alasan juga boleh kok telp aku.."
"udah besok lagi ya, ntar dimarahin bosmu, waktu istirahat kan dah abis,,met kerja, take care"

a single woman miss a single man (wajar dong..hihihihi)
.......

"lucy brody siapa bu ?"
"dia itu selingkuhan suami gue, bu...semalam suami gue terima telp jam 12 malam, dan pakai sayang sayang gitu..gue ngedenger"
"belum tentu selingkuhannya bu"

==ini adalah percakapan saya dengan teman chat di dunia maya
dia adalah seorang ibu, masih muda kelahiran 80an dengan 2 orang anak co yang satu playgroup yang satu lupa lagi, masih 2 tahun barangkali. ber suami kan seorang dengan kedudukan bagus di salah satu lembaga perbankan di tanah air kita.
itu menurut pengakuannya==

chat harus berakhir karena dia harus cebokin anak bungsunya yang sedang ee..

tak berapa lama dia online lagi, dan kamipun terlarut dalam keasikan ngobrol di dunia remang remang ini

"kmrn di rumahku ada kopdar, sayang kamu di bandung jadi ga bisa ikutan, besok besok kalo ada kopdar lagi kamu ikutan ya bu, nginep di rumahku ajah.."
"nginep di rumahmu, emang sama suamimu ga apa apa?"
"kami kopdar kalo suamiku lagi dinas ke luar kota atau luar negeri"
"mmm,,lihat ntar ya bu.."

surprised!!..ga ada suami kok malah ngundang orang lain kopdar di rumahnya

"eh diantara anak anak yang kopdar ada yang jadian ga?"
"kalo yang jadian belum ada bu, paling baru naksir naksiran"
"siapa,,siapa yang naksir naksiran?"
"kamu tahu si a*_h*_d*_ (salah satu nickname) ?"
" ya gue tau bu, tapi ga terlalu kenal siy.."
"nah dia itu kan umur 34 tahun, kerja di salah satu bank swasta, dia tuh naksir aku bu,,"
*hahahaha dia cerita sambil kesenangan*

"waduh ga salah tuh, lu kan dah punya dua buntut bu, dia kan tahu ?"
"iya tahu, waktu kopdar yang lalu kan si da_b****o (nama salah satu nick juga, tinggal di aussie) telp ke hpku, waktu kita kopdar, dia telp sampai 3 jam, tapi ngobrol juga ama anak anak yang lain, dia kan naksir gue juga bu,," (halah banyak bener ya yang naksir ibu ini,,,)

"nah si a*_h*_d*_ cemburu, malamnya dia narik aku ke ruangan tengah dan kita ngobrol berdua, di situ dia bilang kalo dia nahan cemburu dari sejak siang tadi waktu si aussie telp 3 jam, dia bilang kalo dia cinta ama saya bu,,,"
"dia kan udah tahu kamu punya suami, ga maradat banget sih dia, udah bu jangan mau ngobrol lagi ama dia, walaupun dengan alasan curhat,jangan kasih kesempatan dia untuk di kasihani, kurang ajar co macam dia" gue emosi banget menanggapi ini

"iya sih bu, gue juga ga mau maen api, tadinya sih gue pikir mau gue isengin"
"jangan bu, jangan main api, ce cepet terbawa perasaan, gue pikir apa yang kamu dapat sekarang JAUH JAUH LEBIH BAEK dari semuanya"

be a good friend
......

"ooh ia bu, ada bule juga yang naksir ama gue"
banyak bener ya, cantik kayak miss world kali ya ibu ini
"dia itu temennya, mamanya anaknya temenku di sekolah (bingung ga tuh..), di sekolah anakku kan banyak expatriat, nah waktu gue jemput anakku, mamanya temen anakku itu ngejemput anaknya bareng si bule itu, ya aku dikenalinlah, mulai dari situ gue kenal"

"trus,,"


"anaknya temenku itu, temennya anakku, ultah dan di rayain pake pesta barbeque, si bule itu ada, dan dia selalu ngintilin gue, pengennya bedua gue mulu, gue ke ruangan mana dia selalu ngikut"

"trus,,,"


"dia bilang suka ama aku, tapi aku ga ada apa apa bu. paling hanya sms an"
"hayooo awalnya sms an,,lama lama,,,suit suit..."
"seneng ya bu, jadi orang cantik kayak elu, hadir dimanapun pasti ada yang nyatain cinta"

doubt!!!

asal lo bukan tante girang ajah yang kesepian karena suami getol gawe
lo pernah bilang kalo lo kayak hidup di sangkar emas

pernah berpikir. semua yang tabu tabu sekarang jadi biasa aja.
dulu jika wanita sudah bersuami sudah tidak boleh menjalin hubungan dengan pria lain tanpa sepengetahuan suami. sekarang sah sah aja seorang istri sms an ama cowok lain, walaupun dengan dalih kami hanya berteman.

*sigh*

8 comments:

denny said...

yg diajak chat pasti tante-sok kecakepan-getol sms-gaya abg-tapi ganjen bener-...

heheh...
sabar ito,
manusia kan beda2 tipenya,

apa yg dibilang,
belum tentu sama dengan apa yg dilakukan..
ya kan ito..

Anonymous said...

Ya jaman sekarang ....
yang dulunya tabu jadi umum di jaman sekarang ini

tapi bagaimana kitanya yang menyikapi keadaan sekarang

Mr Bien said...

Sekarang ini kan ada kata WIL and PIL, dulu kata itu belum ada ya..
( Mertuku br Sitorus jadi kita family ya)

Curly_t@uRus said...

@ ito denny : gue sabar kok ito, emang ada nada ga sabar ya,,,:-P
yup setuju dunia maya itu katanya penuh kedustaan
yang benernya siy cuman 0,000% kali yeee
bener juga banyak tipe2 manusia di dunia ini, belajar menerima keberbedaan

Curly_t@uRus said...

@ anonymous : setuju
sekaligus kalo bisa nularin ke oranglain gimana cara menyikapi yang bener

Curly_t@uRus said...

@ Mr. Bien : PIL dan WIL, apakah itu jenis mahluk baru yang Tuhan ciptakan di era millenium ini?
jangan sampai jadi korban si WIL itu ya banggg,,hehehe (sok tua gue)
asikkk ketemu family baru di blogger ini, horas ma ito!

ceritaeka said...

Heeem...
banyak bule yg naksir ya...?

Jangan2 cakep versi bule lagi hehehe

Curly_t@uRus said...

@ cerita eka : mksdny???