Wednesday, May 20, 2009

ada yang bau badan niyy


"uuuuuuueeeeeeee,,,,,!!!"


seorang temen yang baru aja masuk ke dalam ruangan baru duduk beberapa detik langsung
mengekspresikan diri pengen muntah

sambil menutup mulutnya dengan telapak tangan dan berjalan tergesa gesa, teman saya itu keluar dari ruangan

kami, teman seruangan kontan bertanya tanya kenapa
------------------------------


.....
tak lama kemudian, seorang OB, datang dan menyemprotkan spray pengharum ruangan aroma lemon.

"sreettt,,,tt...ttt...", ruangan jadi wangi

tak lama teman saya yang muntah itu masuk ke ruangan dan tiba tiba, di layar komputer saya muncul chat dari dia

==aduh, ga kuat si E bb==
aku balas chat nya
==hahahaha,,,,===
dia kirim chat lagi
==setiap pake baju itu bb nya menyengat==
aku balas
==berarti bajunya udah ga nyerap keringat==

ini kasus kedua, ada temen cewek di kantor yang BB (blackberry???,,,,bukan tapi bau badan..)

tapi anehnya, kedua orang temenku yang BB itu pada udah punya cowok loh,,,pssstttt apa hubungannya? maksudnya... saya jadi berpikir, masa siy cowoknya ga pernah complain soal BB ceweknya, atau setidaknya di kasih tahu, kan kasihan kalo ceweknya jadi bahan desas desus diantara temen temen

menurut pengalaman sharing dengan beberapa temen cowok, cowok tuh suka ama aroma wangi dari cewek,,,gitu katanya

kenapa ya, orang bisa BB?

katanya BB itu terjadi karena keringat yang dihasilkan dan menempel di badan dalam waktu yang lama, dan ini tempat yang sangat disukai bakteri untuk hidup. Katanya lagi bakteri-bakteri ini dapat berkembangbiak dengan cepat di keringat, terutama yang dikeluarkan oleh kelenjar apokrin yang menghasilkan kelenjar yang mengandung lemak dan protein.

Makanya harus rajin rajin mandi, biar ga BB,,,(yang lagi ogah dan jarang mandi tidak ada maksud menyindir loh,,tapi kalo kecolek yahhh sadarlah,,,mandi hayoooo,,:p)
buat yang malas mandi jangan deket deket ahh,,,ntar BB dan ueeeeee,,,,,mana tahan
apalagi buat ce,,ehh ga juga buat cowok perlu juga, apalagi cowok suka bau asem,,,ueeeee!!!!

sebenernya gampang kok biar ga BB, pakai deodorant ajah, simple, di pakai pagi tahan kok ampe pulang aktivitas di sore hari, itu tips dari saya.

saya sih ga nyaranin pake bedak BB, karena pemakaiannya lebih ribet dan jadinya runyam juga, dan ga tahan lama, keringat tetap tidak bisa dibendung, terus berproduksi
(pengalaman pribadi kayaknya hihihihi,,,)
tambah parfum boleh juga, biar orang lain pada betah deket deket kita, and pasangan kita ga mau lama lama jauh ama kita, nempel kayak prangko malah,,,(waduh apakabar dengan prangko??)

dan satu lagi, mungkin baju yang dia kenakan udah ga bagus dalam hal menyerap keringat, makanya baju yang kayak gitu tinggalin ajah jangan dipakai lagi, mending hunting baju yang lagi in sekarang, selain ga menimbulkan BB kita bisa
cling dalam fashion yipppiiii,,,,

tapi sayangnya, saya ga berani untuk ngomong langsung ama temen yang BB itu, takutnya dia ga terima dan tersinggung.
tapi anehnya masa sih ga nyadar ya, bau badan kita pasti kita duluan yang tahu loh,,,


3 comments:

denny said...

hehe,
teman ito perempuan ya..

:)
bagus dikasi tau aja.
daripada gak ada yg menyadarkan..

chrysanti said...

bs2 karena dia ngga ngeh kalo dia bau badan.. coba aja ditawarin cologne.. critanya nyeles..

ceritaeka said...

Biasanya bau badan sendiri gak kecium tau..
kek nya lu gak usah kasih tau.. langsung aja kasih deodoran bilang aja ini wangi baru enaaak deh
cobain aja
gt neek !