pernah ga,,,,


Pernah punya keinginan, semodel cita cita, dan kamu berjuang mati matian untuk meraihnya, sampai harus ngorbanin waktu tidur, ngorbanin waktu maen, ngorbanin kesehatan?



Pernah punya genk bermain, yang solid, yang udah kayak sodara, yang senasib sepenanggungan, yang bermotto "barang gue, boleh lu pakai",,,?

Pernah punya sahabat cowok yang akrab banget, yang bisa kita mintain tolong, kalo air galon kita abis, kalo atap rumah kita bocor, kalo lagi diputusin cowok, kalo lagi jomblo bisa jalan ama dia seolah olah lagi ga jomblo, sahabat cowok yang ngasih tau "cowok tuh maunya punya cewek kayak a,,,b,,,,c,,,,d,,,,"?

Pernah ga, kamu jalan seorang diri, ke suatu tempat yang kamu sama sekali ga kenal, misalnya ke daerah wisata, ke tempat makan yang baru pertama kamu masuki seorang diri pula?

Pernah ga, mobil yang kamu kendarain tanpa sengaja, nyenggol mobil lain yang ada disebelahmu, ampe ada baret di mobil dia, dan kamu merasa ketakutan karena telah tanpa sengaja melakukan itu, dan kamu panik ketika si empunya mobil sebelah turun dari kemudinya, dan menutup pintu keras keras, dan memasang muka masam dan seolah olah hendak menerkam kita?


Pernah ga siy, kamu pengen banget ikut dalam kelompok paling gaul di sekolahmu, dan kamu ingin juga dianggap populer disekolahmu, dan untuk meraihnya itu kita harus mendekati kelompok gaul itu, dan kita dimanfaatin oleh mereka menjadi kacung mereka? uuuggggghh,,,sedihh sekali


Pernah ga, kamu membayangkan, bahwa kamu memiliki profesi yang mewajibkan kamu untuk bekerja mobile, dari satu negara ke negara lain, dengan satu wewenang yang sangat berpengaruh, dan kamu menjadi wanita tafff...?


Pernah ga siy, kalian cewek cewek ngekhayala, tampil sexy kayak BCL, dengan gaun gaunnya yang super buka bukaan, seolah olah menampilkan keindahan lekuk tubuhnya. atau kayak agnes monica yang seger abis walaupun dalam balusan kaos kaos kutung yang tipissss bgttt,,atau kayak jupe yang ugghhh ga banget ahhh,,sexynya ga intelek,,,wakakkakak,,(maapkan aku jupe,,,piss ahhh,,)?

Comments

Anonymous said…
Penegn banget tuch bisa ngerasain pertanyaan pernah kah yang kedua dari bawah..
seru kali yaaah punya power begitu ;)
Curly_t@uRus said…
@ ceritaeka : aku pengen ngerasain segala yang ditanyain ituu,,,
kerja keras kali yeee,,,
fiyuuuhhhh...
ka aku link blogmu yaa,,,:)