keyakinan bikin orang jatuh cinta bingung

malam ini saya menonaktifkan m3 saya, sudah 3 hari ini berlalu
ternyata "dia" mencari saya
dia yang selama ini tempat saya bercerita apa saja
sampai diem pun dia temani
teman yang baik

tapi terkadang dia yang banyak berceloteh, dengan alasan abiez daripada diem, kan sayang pulsanya.,,

dia baik

dia seru
sebenernya saya pengen malam ini mengaktifkan m3 saya
saya pengen menceritakan semua yang saya alami hari ini
namun,,,
kalo ini saya lakukan
saya semakin sayaaaaaaaaaanng dia
dan itu bakal bikin tambah susah jauh dari dia
tambah bikin ga mau lepas dari dia

kenapa ya seseorang yang baik yang saya rasa klik
ternyata ada jurang perbedaan yang lebar

keyakinan

"nanti anak anak kita akan bingung, akan mengikuti mamanya natal atau papah nya lebaran"
dengan enteng kau menjawab "ya biarkan nanti mereka memilih, mereka merasa nyaman dimana"
uughhh entengnya, tapi di depan kesulitan dan kebingungan akan meyerang kita

+++setelah teman saya bercerita tentang perbedaan yang menjadi konflik dua insan ini, saya jadi berpikir, bakal banyak modal yang keluar kalo kita berpasangan dengan seseorang yang berbeda keyakinan, natalan harus bikin kue2, lebaran harus bikin ketupat, hiihihihiii,,,makanan mulu ya yang gue bayangin+++

Comments

Anonymous said…
There are so many consideration to think about when u have the guts to cross d line. Been there done that. And the ending was too painful to remember.
Jadi ya pikir2 lagi dech.
Cuman kao udh mantep mesti berani bertanggung jawab dengan semua keputusannya...
Mau dijalanin ato enggak.

Btw kalo cuma biar rame pas bikin makanan, gue siap menampung ! hehhehe
bu,cinta emang ga pandang bulu yaaa... ama siapa aja dia bisa terlena..
ama yang beda usia nya jauh, ama yang kyakinan beda, ada lagi yg budaya nya beda.. satu cina, satu batak.. how come????
hmm.. tp someone pernah bilang, kalo sesuatu yang kita cari blm ketemu,.. jangan nyerah itu hanya karena yg asli nya blm dateng kok..
keep on praying untuk cari yang terbaik.. tentu nya terbaik menurut Nya.. bukan menurut kita.

cayoo
mr.snugglemars said…
yak tul...
akur dah sama 2 yang diatas..


ini kan taon 2009.. :)