Tuesday, March 10, 2009

meet old frend


long wiken, sayah ketemuan ama temen temen jaman kuliah
jalan jalan di ciwalk
dan lanjut ke warung lela

byuurrr ujan gede banget ketika kami sedang asik asik jadi model di pelataran ciwalk,,,jepret sana jepret sini mencoba mengabadikan pertemuan kami

sudah 8 tahun lalu, kami ga sama sama lagi, ga masuk kelas, nitip absen, nyontek kalo ujian, praktikum, nge mie ayam,,dan berebut bangku di bis damri ketika masih jadi anak kuliahan

Ahhh,,kangen balik lagi ke masa masa itu
masa dimana, uang saku dari nyokap ngepas
masa dimana, kami berteman dengan kertas kertas fotokopian
gak ada textbook asli yang kami pegang
jadi akrab deh dengan mas tukang fotokopi, biar dapat diskonan,,,
maklum mahasiswa, dapat harga lebih murah seneng banget,,,


paling ga seneng. kalo sabtu ada kelas
saturday nite gitu loh
mana hanya 2 sks, jam 3 pula mulainya
plisss deh, kampus tuh jauh dari rumah, lamaan di jalannya daripada ngikutin kelasnya
tapi demi, mendapatkan masa depan yang lebih cerah,,,dijabanin deh,,,
berjuang,,,,



tapi gak sia sia juga
ipk 3 di tanganlah
bekal untuk mengetuk satu pintu kantor ke pintu lainnya
akhirnya. dapat juga job...


sekarang lain,,
meskipun belum terlalu mapan
kita bisa menikmati apa yang kita mau, makanan apa, beli buku apa, main apa, nonton apa
yahhh buah dari bersakit sakit dahulu berenang renang ketepian

ketemuan dengan temen temen
mereka hebat hebat
jadi abdi negara
sayah saja, selalu gagal ketika ikut tes cpns
belum rejeki disitu kali
teman bilang "memang hanya cpns satu satunya kerjaan yang bagus...?"
iya juga sih
hanya pengen aja ngerasain, gimana sih berseragam coklat coklat,,hahhaha


mereka pada berubah
pada cantik cantik sekarang, ya tentunya karena sudah memiliki duit, bisa keluar masuk rumah kecantikan, skin care,,,
yang dulunya tomboy kini feminim
yang dulunya ukuran bajunya S kini jadi L,,hahhaha,,,akibat kemakmuran niy,,,
yang dulunya rambutnya keriting, kini dah lurus,,,bonding booo,,,

seneng,,,
ketemu teman lama dalam tampilan baru

kapan ya reunian lagi

No comments: