Friday, March 6, 2009

hunting dresscode,,,,lelah, cape dan depresiii

jam limaaaa,,,tanggooooo dong,,,,,!!!!!

dengan gesit sayah buru2 shutdown tuh kompi dan berlari menuju mesin absen, dan menuju si vio,,,
saya meluncur menuju tempat belanja,,cieee,,ciee mo shopping ya bu,,,

bukan shopping tepatnya mencari baju buat dikenakan besok ke kawinan temen
busyet, malam sebelumnya saya bongkar lemari, mau milih dan menentukan pakaian mana yang mau dipakai di acara kawinan itu.

tapi masya allah,,,lemari saya tuh penuh, baju banyak, tapi ya kok bingung mo pilih yang mana? ngerasa gak ada yang layak
sialan, lemari ini isi apaan sih kok ya lagi diperlukan ga ada yang sreggg

kaum cewek tuh yang sering ngalamin kayak gini, di lemari baju bejibun, tapi pas mau ke pesta mati selera dah,,hahahhaha
jadinya mall jadi sasaran deh, daripada besok gak eyecatching,,,hayyoooo mending berkorban mengeluarkan dana yang tidak masuk dalam perencanaan keuangan bulan ini
eh tapi dalam laporan keuangan suka ada post "biaya tak terduga.." heheheh so jangan merasa bersalah karena tidak patuh pada perencanaan keuangan sebelumnya :)

apalagi sekarang dah serba gesek,,,kalo gak ada cash ya srekkkk,,gesek dah, duit ga keluar barang bisa kita bawa pulang,,,eitttt jangan seneng dulu, ntar pertengahan bulan datang deh kurir creditcard ngasihin lembaran tagihan,,,wekssss,,,hidup kok gali lubang tutup lubang yaa,,gapapa lah ada yang bilang kalo kita punya utang, itu bisa memotivasi kita untuk tetep kerja ngehasilin duit ya buat bayar utang itu tadi,,,,

pertama meluncur menuju BSM, wahhhh bagus2 siy, but harganya mana tahan bo,,,satu baju disitu bisa buat beli 3 baju di tempat lain,,,iyalah itu kan tempat belanja kaum elitteee,,saya sok sok an ke sana yaahhh,,hahahhahaha

kedua, meluncur menuju jl sunda ke yogya , disitu harganya level menengahlah, ditambah dengan kartu member bisa dapat disc 10persen,,,lumayankan
pilih,,pilih,,,pilih,,,,,dan bertanya ke salah satu pramuniaga
"mbak, kalo gaun2 wanita dimana ya?"
"ini mbak,," sahut sang pramuniaga sambil menunujuk ke salah satu kumpulan baju yang dimaksud
"hanya ini, gak ada yang lain...?", tanyaku berharap masih ada tempat lain
"iya hanya ini,,," jawab sang pramuniaga
uughhhh bete bete ah..bete bete ahhh,,,,masa modelnya gini siy,,,jadul n dangdut abies..payet2 bertebaran dimana.
siapa siy perancangnya gak tahu mode bangettttt,,,batiin saya

jam 20.30 sudah lelah dan lapar, baru inget tadi siang di kantor hanya makan mie goreng, pastinya perut keroncongan

jiahhhh inget di deket rel ka ada warung sate, dulu sih kaki lima, tapi sekarang dah punya bangunan sendiri,banyak mobil parkir,,,wah pasti ini eanak niy..

masuk, dengan pedenya, seorang diri, sementara orang yang ada di dalam, pada berkelompok, ada yang ama keluarga, ada yang ama kekasih, ada juga yang ama temen2,,,nah saya alone
tapi karena lapar,,,sendirian juga tak mengapa, demi meredam protes sang cacing yang betah tinggal di perut sayah..


==sate ayam 20.000/10 tusuk..=

mmmm,,yummy,,yummyyy...hap..happp..sikat bleh, sate ayam dan tongseng ayam yang saya pesen dalam sekejap masuk perut.
kenyang,,,,,

pulang ah,,ngantuk, dah jam 21 lewat pula
kasian vio menunggu di parkiran

pulang aja, no baju 4 tomorrow, tomorrow biarlah menjadi misteri
baju apa yang bakal saya pake....(ngalahin misterinya jamu gendong yeuh,,wakakakakak..)
=tongseng ayam 13.000=


^^^^^^bingung MODE ON,,,,^^^^^^^

No comments: