my new crown's

Ughhh,,orang orang merespon "not good" tentang potongan rambut saya yang baru
Berponi.

Kamu yang nyaranin saya untuk pakai poni
New image ...kamu bilang
Kamu bilang, jangan monoton, berubah !!!
Karena kamu yang bilang, dan kata-kata kamu yang bisa menyihir ketidakpedean saya, jadilah,,cut,,cut,,,cut..kreeeekkk,,rambutku berponi

Diblow
Saya terpana dengan penampilan baru saya
Tapi agak aneh sih
Kamu belum terbiasa aja, kamu memberi peneguhan kembali
Yaaa,,yaa mungkin juga

Berubah ada kalanya menyenangkan
Adakalanya juga melelahkan
Tapi kali ini yang saya rasa adalah saya dipaksa (rasanya) untuk memaximalkan kepedean saya.
Susah. so heavy,,,
But harus saya coba.

Ada yang komplen juga.
Saya ga cocok dengan poni.
Jadul katanya.

Tapi demi kamu.
Semua akan saya lakukan.



Untaian kata yang kamu haturkan di telinga saya
membuat saya "pengen" "pengen" "pengen" menjadi orang yang berani menerima kritik
dan pengen juga menjadi orang yang bisa "mengikuti kata hati"

Comments