Friday, December 26, 2008

asikk holiday,,its look like me time (ngapain yah??,,)

Liburan, ngapain?
Rencana liburan ke luar kota jauh banget dari harapan
Ngunjungin Mall mall,,,ahhh boring juga ya (ngabisin duit,,hihihi..)
Saya harus nge save duit buat Taon baru eh bukan,,maksudnya di taun dpn saya pengen banget punya si kompi walking walking,,but gile dollarnya masih 12rb..

Halah,,, kapan ya dolar phobia ketinggian?
Ntar saya tularin deh, biar si dollar turun dari tahtanya,,
sukur sukur bisa menjamah titik 8rb,,,seneng pasti saya

Kompi walking walking,,,secepatnya dikau akan kubawa pulang..(berharap..wek)

Siang ini, ke tempat penyewaan DVD
Terus terang, saya tidak tahu film-film apa yang baru, yang jelas kalo resensi di belakang sampulnya terasa rame menurut saya, langsung deh saya pinjam.

Hahhhh,,tipe-tipe drama lagi yang saya pinjam
Pengen juga sih nyewa yang gendre lain, tapi kok tangan selalu menggapainya tipe-tipe drama, yahhh mungkin itulah karakter saya.

Saya ga tahu film2 yang saya sewa release an tahun kapan..(jangan diketawain ya kalo itu udah keluaran lamaaa,,,)
1. P.S. I love you (ini ga terlalu lama kali ya, soalnya perasaan pernah lihat iklannya di koran2,,,)
2. The nanny diaries (ini ga tau,,,,semoga menghibur yaa..)
3. My girl n I (korea punya,,romantis abiez nampaknya)
4. Just My luck (kayaknya ini film lama deh coz sampulnya dah lecek banget..)

My sister calling, nungguin saya di BIP. aduh males banget,,,
tadinya pengen cepet nyampe rumah, masuk kamar, nyalain dvd, leyeh-leyeh,,,nonton deh
me time ,,,,tapi masih harus di tunda nampaknya.

No comments: