teruntuk 9hans

Pemaksa yang sabar...itulah dirimu
Pemarah yang tenang...cermin dirimu
Kamu inteligen handal
Maunya semua serba terjawab

Misterius ga boleh
Kalo ada pertanyaan ga boleh diputar-putar harus dijawab
""""pengen nimbuk,,bukkkkkkkggg...""""
entahlah, semua kamu tanyain

Musim ujian sudah lama ga saya hadapi
bangku sekolah dan kuliah sudah lama sekali saya tinggalkan

Menjawab pertanyaan "beranak" dari A sampai Z rasanya bikin tangan ini kepayahan untuk menggoreskan baris baris huruf supaya terjalin menjadi sebuah kata lalu kalimat seperti yang kamu inginkan

Rasanya kok saya tidak punya ruang "privacy"

Giliran saya jawab, "kenapa mau tau?"

Dan pastinya kamu akan jawab, kamu orangnya tidak mau open, dan itu bikin saya sulit untuk mengenali kamu. apalagi ditambah trik-trik jayusmu,,,(hahahahha ternyata dia bilang gue jayus..ugghhhhh...)

Lalu kamu akan bilang, kalo kamu tidak mau kasih tahu,ya sudah, lain kali kita sambung lagi pembicaraan kita. Gbu.

Fuihhhh,,,pemaksa yang sabar kan? sekaligus pemarah yang tenang,,

Comments