Siapa sih kamu? So kenal deh



"mlm"

tiba-tiba ada pesan masuk bertuliskan demikian di YMku
bernama ,,,,, ,,,,,,

nama pasaran, memang seringkali membuat oranglain kecele saya pikir dia teman SMA saya
makanya saya add aja si ,,,,, ,,,,,,

tapi kok ya pembicaraannya jadi ga ngerti
saya cerita ttg SMA malah tambah ga nyambung

"Maap ini ,,,,, ,,,,,, temen SMA saya bukan?"
" bukan"
Nah loh, tau YM saya darimana????
"aNDA salah orang kali?" (bingung membelalakkan mata seperti anime diatas)
"tidak", jawab si ,,,,, ,,,,,,
Halah...dunia memang berada di genggaman tangan kita, hanya diujung jari
tapi ya kalo ada yang aneh aneh kayak gini menyapa, ya MaAp kalo saya menghapus nama ANDA tuan ,,,,, ,,,,,, di contact list YMku


Sori bangetvzzz
Saya mau berkomunikasi dengan yang pasti-pasti aja

Comments