Kenapa saya ga mendekati dia ??

Dapat imel dari wiku, dibuka, ternyata wiku ngesend postingan terbaru multiplynya.
Lumayan panjang, isinya tentang "secuil" kisah dari penelusurannya menikmati konser Melbi. Sebelum acara konser berlangsung wiku melihat seorang gadis berbaju biru yang sedang asyik mengamati beberapa pameran foto di basement menuju ruangan pagelaran konser.

Wiku merasa ada sesuatu yang lain, tapi dia tidak berani menyapa sang gadis, walaupun hanya sekedar untuk mengobrol hal-hal yang ga penting. Terasa keronkongannya tecekik, dan kedua bibirnya sulit untuk dipisahkan satu sama lain menuju kutub yang berbeda. Hingga akhirnya, si penyeselan itu datang menghampiri.

Kapan kita bisa ketemu lagi "gadis berbajubiru" ? wiku bertanya

Pertanyaan seperti itu kayaknya pernah juga saya alami.

Entah kenapa selalu ada rasa "enggan" untuk menyapa seseorang yang kehadirannya selalu kita nanti. ujungnya nyesel.

Sama, saya pernah ngalamin, sudah lama sekali saya tidak bertemu dengan sI SPGR, lama bgttt,,sampai sampai rimbanya saya tidak tahu.

Di siang yang terik dia nongol, dengan tawa khasnya.

Panik, bingung, menghampirinya atau pura-pura tidak tahu kehadirannya.

Ahh, tawa itu yang selalu saya rindukan
Tawa itu yang selalu bikin kangen, bikin semangat untuk melakukan aktifitas

Aduh gimana neh, aku pengen ketemu dia,
Aku pengen dia tahu, aku dah bermetamorfosa sekarang.
Aku pengen dia tahu kalo dia rugi ga nyari keberadaan saya sekarang.
Aku,,,aku,,,kepengen tunjukin kalo aku layak dapatin kamu

Malu, ngumpet.

Sampai akhirnya tawa itu berangsur-angsur menghilang

Dia sudah tidak di tempat itu, dia sudah pergi.

Dan seorang teman memberikan padaku satu buah undangan yang bertuliskan nama dia dan sang mempelai wanita (tapi bukan namaku yang tertera disana,,hughhhh,,,)

Kenapa saya tidak berubah dari dulu, dari sejak dia selalu bisa melihat saya?
Kenapa saya tidak mendekati dia dengan trik dan jurus jitu dari buku "jurus jitu menggaet cowok",,,,?

Yahhh kenapa dan kenapa dan dulu dan dulu,,,

Dan terjawab sudah dia mendahului saya untuk mengarungi NEW LIFE

Congratulation!!!



Mulai kali ini, lakukanlah seperti yang suara hatimu teriakan
Kalo kita tidak mencoba kita bakal terus bertanya-tanya tanpa tahu siapa yang harus menjawab.

Hai SPGR,,,someday we'll find and u'll see the NEW ME
see ,,NEW ME :-p

Comments