Friday, October 17, 2008

sms memilukan :(


+08522189XXXX
wan,tega bgt ya si ontohod maenin gw!!

Sedih. kecewa. mau marah tapi ga bisa
Itu yang saya rasa pesan dari sms yang saya terima dari temen saya sore tadi.





saya hanya bales
mmm..jadiin pelajaran aja bu, kalo tuh co bnyk alasan tuk ga nemuin kmu berarti
dia ga serius. Yoooo cari sasaran laen hehehehe...

sent


Pelajaran buat kita sebagai cewek gimana menghadapi "gombalan" co.Kenapa ce selalu termakan "gombalan" co,,,?

Berkali kali. Nangis, menggondol bergulung gulung tissue. Sakit hati. Tapi ya kok kesandung lagi.

Entah ada aji2 apa, cinta selalu membuat pelakunya rela tersakiti.

Sebenernya bukan rela, hanya sekadar berusaha untuk merubah status.

Tapi pasti suatu hari kelak, ketika jodoh itu datang, maka cinta akan menghasilkan buah yang manis.

2 comments:

FLoReNz said...

cinta emang rese...
manis, indah, baik, cuman bisa kecanduan.. dan bisa sangat sakit kalo hanya bertepuk sebelah tangan.. tapi lucu nya ga pernah ada yg bener2 menolak cinta...
ketika cinta datang lagi.. dengan penuh harapan.. tetep kita sambut..
so... yg terbaik adalah tetep punya cinta... dan bagikan cinta buat siapa saja.. kalo dibales sukur.. kalo ngga.. ya... itulah cinta.. harus iklas.. :)

Curly_t@uRus said...

thanks udah kasih comment bu,,

hakikat cinta sebenernya mau berkorban untuk orang yang kita cintai,,but the fact kita selalu ingin supaya orang yang kita cintai itu "berkorban" untuk kita dengan mau menerima cinta kita,,,hehehhe,,