Saturday, October 25, 2008

Gokil, beneran....:))))

Jam istirahat yang aneh
Jam istirahat yang gila
Jam istirahat yang bikin sakit perut
Jam istirahat yang membuat pipi berenyut bikin pegel

Siang itu, ga sengaja saya ketemu dengan grup bapak2 gokil di kantin palembang deket kantor. Alhasil, jadilah kita makan siang bareng disitu.
Saya sdh bilang, kalo di tempat ini pelayanannya agak2 lama, maklumlah yang jualan seorang ibu yang sudah lumayan tua.
Tek wan nya delicious makanya saya makan disitu.
Dasar bapak2 gokil, mereka masuk ke dapur si ibu dan ceritanya mau bantu2 biar cepet, karena cacing dalam perut can't wait for so long,,,

Sang tuanpun mengambil langkah seribu demi kesejahteraan si cacing :)

Sibuklah bapak2 itu, mereka berlaku seolah olah menjadi pelayan restoran

Kebayang ga sih seorang HRD MANANGER,ngebawain baki makanan yang kita pesan.

Hehehehe,,dengan gayanya yang gemulai dia coba menirukan gayanya pelayan restoran.
Hahhahaha semua menjadi ngakak, cacing di perut ikut ngakak ga ya?? :-P

Pokoknya deket mereka 45 menit itu bisa mencerahkan suasana

15 menit lagi, kita harus balik ke aktifitas kerja.
"Pada mau es goyobod yang di kliningan ga?" tiba,,tiba ada suara penawaran dari salah satu bapak2 itu.

yang ga tau es goyobod, ini saya add link ttg es goyobod, so kalo penasaran kayak gimana dan pengen bikin by yourself bisa dibuka linknya.

"Kalo masih 2000 an saya traktir deh" gitu lanjuutnya

"Mauuuu..." serentak kami menjawab...

Alhasil, kami pulang ke kantor jam 13.20,,
telattttttttttttttttttt....

buruan masuk ruangan, mumpung kabag ga ada d ruangan..

hehehehe serasa jadi anak sekolahan yang badung, masuk pas guru ga ada,,hehehe

Nice experience!!!!

1 comment:

FLoReNz said...

seperti nya orang2 nya bs ditebak nih.. ;p