Saturday, October 18, 2008

284

Terpana, ketika masuk ke INDOSAT Center di BEC, banyak sekali orang.
Tadinya saya pikir di ruangan tersebut ada semacam seminar atau acara meet and greet, ga taunya semua orang yang ada disitu sedang menunggu antrian.

Antrian untuk mendapat pelayanan dari customer service. Ya ada yang mau konsul soal GPRS, INTERNET dan lain sebagainya yang berkaitan dengan Ponsel.

Teknologi sudah menjadi konsumsi masyarakat. Itu bisa terlihat dari banyaknya konsumen yang tadi di gerai INDOSAT. Saya saja yang tadai datang ke gerai jam 16.00 DAPAT NO URUT 284. Gila,,,,sementara konsumen yang dilayani baru sampai antrian 221.
berarti harus menunggu 63 konsumen berlalu dilayani baru giliran saya tiba.

Tapi semua menunggu dengan sabar. Parahnya lagi, kalo kita mau pergi dulu ke somewhere dan pas tiba kembali no kita udah kelewat, kita harus ngambil no antrian baru, uuhhh ga mau banget harus memulai menunggu kembali.
Akhirnya, disana dengan sabar dan pegel saya duduk manis menunggu giliran.

Kecanggihan teknologi ponsel saat ini membuat saya takjub. Bayangkan dunia ada di ujung jari kita. Ponsel yang sudah disupport oleh teknologi GPRS, dan Internet membuat kita semakin dapat memperluas wawasan. Tergantung sih positif or negatif :)

Manusia yang menemukan teknologi itu orang pintar dan genius. Tuhan menganugrahkan talenta yang luar biasa. Otak manusia yang hanya segede gitu bisa menciptakan satu teknologi sebesar dunia. Maksud saya, dengan teknologi internet kita bisa menjelajah dunia tanpa harus menggeser posisi duduk, bukankah itu sebuah surprise dari sebuah teknologi???

mmm,,, Tuhan memang ajaib. Ada pepatah yang bilang, otak manusia bagaikan parasut, baru bekerja ketika sudah mengembang.

Ayo kita buat otak kita mengembang like parasut. Kalo udah ngembang, kita bisa menciptakan satu karya. Apalagi di saat ekonomi dunia yang katanya sedang krisis, kaum2 pencipta "karya" sangat diperlukan.

Yuuukk berlomba mengembangkan parasut! terbang lebih tinggi, tapi jangan lupa untuk mendarat di bumi.

No comments: