semua jadi bisa


Ternyata segala sesuatunya menjadi mudah ketika kita mau mencoba.
Blog ini mengajarkan saya banyak sekali hal. Ketika pertama kali saya diajak temen untuk bikin blog, saya merasa sudah bukan jamannya untuk saya "berenang bebas" di dunia internet, saya merasa sudah bukan masanya lagi. Tapi ketika dicoba, dan saya mulai larut di dalamnya, saya menjadi tahu dunia luar, saya jadi banyak mendapat inspirasi.



Rutinitas menbuat saya merasa hidup hanya menunggu waktu,mempertanggungjawabkan kehidupan didunia ini.
Dulu, waktu saya masih di usia sekolah, hidup penuh dengan hal-hal atau prestasi-prestasi yang harus kita raih. Dengan berbagai macam tujuan, yang terutama mungkin juga dengan paksaan yang orangtua lakukan agar kita berprestasi, dan tentunya itu membuat "ortu" bangga, setidaknya kalau di arisan keluarga bisalah jadi topik pembicaraan.


Tapi itu dulu, saya senang sekali berkompetisi (walaupun ga pernah menang,,hehehe) tapi semangat berjuang itu ada. Sekarang ketika "terjerat" dalam rutinitas kerja, rasanya muncul pertanyaan "apa sih yang mau dikejar? apa sih yang mau ditunggu?"
mmmm....

Menghela nafas panjang, ketika kejenuhan itu datang, merasa otak ini ga digunakan seutuhnya, padahal banyak orang yang kekurangan waktu karena otaknyab bekerja terus!

Tapi dengan baca blog2 yang ada, serasa kok hidup jadi ceria kembali. Saya dapat membaca beberapa blog yang tentunya menciptakan inspirasi bagi saya, membuat visi hidup saya kembali bermekaran. Ternyata diluar sana banyak sekali orang yang berprestasi.

Saya banyak terkesan dengan tulisan2 yang mereka tampilkan, gileeee,,,penulis potensial di tanah air ini banyak sekali, berjubelan,,,Indonesia banyak dengan SDM2 yang bonafide..

mmmm,,,saya juga pengen sperti mereka

Tapi itu perlu berlatih dan terysbelajar. Banyak buka mata dan hati.

Salah satunya mengganti skin blog ini. Kalo kaliantahu,sudah lama sekali saya bolakbalik google cari skin blog, giliran ada saya bingung gimana cara mengdownloadnya. Ga malu tanya sana sini, finally saya bisa juga ganti skinblog ini. Seneng buanget. Hihihihi,,malu maluin ya hal sepele, tapi itu sangat menambah pengetahuan saya.

Setidaknya saya tidak gapteklah.

Kelak saya ingin mengisi memory otak saya yang masih banyak kosongnya

mmmmm..saya ingin sekali menghabiskan waktu yang Tuhan kasih ke saya dengan hal-hal yang menyenangkanNya. Karena Hidup buat apa sih, akhirnya harus dipertanggungjawabkan.....

Ga mudah, Tapi kalo kita punya "banyak keinginan" itu menmbangkitkan semangat dan daya juang kita untuk meraihnya, jadi hidup lebih terpacu...

Thanks buat blog-blog yang memercikkan inspirasi buat saya.

Comments