cerita hari ini

Gileee,,,manusia pada bejubel gitu, pada mau kemana sih?

Siang ini, saya terjebak dalam kemacetan jalan, semua pengguna jalan raya yang menggunakan bahan bakar bensin, berjalan merayap, maju bentar, berhentinya lamaaa banget. Untungnya saya menggunakan jasa transportasi angkutan kota alias angkot.
Ga kebayang kalo saya menyetir sendirian,bakal pegel dech kaki saya.
Di angkot, tinggal duduk manis, walaupun ga manis2 amat coz siang tadi hot bener udaranya.


Tadi saya ke THE INK dulu di jl, wastukencana, ngorder mug buat souvenir persekutuan di kantor. Nawar harga biar turun dikiiiiittt aja, ga berhasil euy,,tapi saya yakin harga sebandinglah dengan kualitas yang dihasilkan ( i hope so,,)
Katanya mugnya bisa di ambil hari selasa, cepet juga ya (syukur deh..)

Dari The ink, mau ke IP mau beli cream di ERHALOGY, naik angkot apaan ya? bingung, ada orang di pinggir jalan, saya bertanyalah..dan orang itu ngasih alternatif, ke sana atau ke sini, akhirnya saya pilih asalah satu jalan, tapi untuk dapat angkot menuju IP itu saya harus berjalan dulu sampai perempatan cicendo, busyet deh di siang terik begini saya harus jalan,,,ya saya lakukan dengan sok pede aja, sambil berharap ga ada orang yang kenal saya lihat saya berpeluh di siang itu.

Dapat juga angkot yang di maksud, seneng
15 menitan, saya sampai di IP,,,wuihhhh rame bener, agak malas lihat2 ke yang lain saya langsung menuju ERHALOGY, upppss ditanya resepnya mana? dulu, temen saya pernah bilang kalo di ERHALOGY IP tinggal beli aja cream yang kita mau, ga usah ke dokter dulu, ternyata aturan nya dah rubah, harus bawa resep dokter baru bisa beli cream,,uuuhhhhh bete deh, udah jauh2 datang dengan perjuangan yang lumayan berat hihihihi,,saya ga bisa bawa cream muka yang saya mau.

Dari IP tujuan mau ke king, mau beli gift buat OB yang suka kasih bantuan kalo ada acara persekutuan di kantor, yang sebagai tanda terima kasih gitu deh. Bingung lagi dari IP ke king naik angkot apa yaa...
Nanya lagi ama cewek yang kayaknya lagi nunggu angkot, akhirnya di kasih tahu saya harus naik angkot apa.

Nyampe deh di King, gileeee bejubel banget manusia

Jadi males juga untuk shopping, perasaan di pikiran dah mumet ngeliat orang yang segitu banyak, ternyata selain mendekati hari raya, di salah satu dept store ada yang sedang ngadain diskon gila2an,lumayanlah , makanya semua sudut toko penuh oleh lautan manusia.
Ahhh,,pindah haluan deh, meskipun diskon, tapi ga nyaman, boro2 mau pilih2,,

Karena udah ga bener mood, tujuan utama untuk cari gift ga dapat, saya putuskan pulang, karena pusing bener.

Cape hari ini.

Comments

Anonymous said…
Bandung emang udah sumpek hehehe....btw beli erha di Jambi ajah...gak pake resep2an lhooooo....
Curly_t@uRus said…
bener nih erha di jambi ga pake resep2 an..??

mau dong, tapi kebayang ya, kudu ke jambi :)