Sunday, September 14, 2008

Benedict my ponakan




kALo ponakanku ini datang ke rumah, pasti deh semua orang rumah di buat "paciweuh" sama bocah 20 bulan ini.

Anaknya aktif sekali, jadinya kita ga bisa lepasin dia gitu aja, kalo dia berseliweran dari pintu depan sampai pintu belakang ya pastilah ada orang dewasa yang harus membuntutinya, kalo ga bisa bisa dia naik tangga, atau ambil gelas.

Seperti bulan lalu, di rumah si benedict ini kan banyak botol teh botol, mamanya kecolongan, si bene ambil satu botol yang kosong dan akhirnya jatuh kelantai botolnya pecah deh...entah gimana peristiwanya, akhirnya pecahan botol itu bikin kakinya terluka dan mengeluarkan banyak darah, jadilah ortunya panik dan membawa langsung ke rumah sakit. Bene kecil menghadapi kekejaman sang dokter, yang memang itu jalan satu2nya, menjahit bagian kakinya yang terluka,,,,

Poor bene,,,:(

tapi tetep aja tuh bocah jalan ke sana ke mari,,,
Tapi anak ini emang lucu banget,,,,

Moga-moga ampe gede tetep lucu...(berharap..)

2 comments:

Mama Azka said...

Ponakannya lucuuu banget deh.

Mawan, klo fotonya mo dipindahin ke tengah, waktu mo upload tinggal pilih yg centre ajah. trus klo mo dipindah2in naronya, tinggal di drag ajah. diklik fotonya, trus sama mouse ditarik ke posisi yg kita mau

Curly_t@uRus said...

oo gitu ya ver,,,
thanksya aku coba


hehhe