Farewell,,,,


kapan giliran gue...?!!?!?!
Itu kata-kata yang sempet kepikiran di benak gue ketika kmrn ada temen gue yang traktir gue dan beberapa temen krn dia udah mau cabut dari tmpt gue work.

Ini udah temen gue yang "kesekian",,yang gue hadiri farewell nya,,
sedih juga, satu demi satu temen2 pergi, ada yang dapat new job:), ada yang lanjut kuliah, ada juga yang ternyata katanya work in here ga jiwa nya,,,, a lot of reason.


Gue cuman punya pikiran lagi, mereka sudah berhasil memutuskan apa yang mereka mau, mereka berani membelokkan aliran hidupnya, mereka berani keluar dari comfort zone yang selama ini menaunginya. Gue sich ngedukung untuk temen2 gue yang dengan 'SEMANGAT',,'OPTIMIS',,mau mencoba semua hal yang baru.

Itu yang gue saranin ama temen2 gue yang sebelumnya Dilema mau stay here or go somewhere. Gue selalu saranin, selama kamu masih muda, kamu punya potensi ayo kembangkan, ayo ambil semua pengalaman yang baik yang ada di dunia ini. Selalu itu yang gue saranin,,,but untuk gue terapin ke diri gue sendiri aja lah kok susah ya..hehehehehehe. Gue selalu takut, aduh ntar kalo gue ngelangkah seperti ini jadinya gini gue bisa ga ya ngadepinnya,,(selalu itu yang jadi pertanyaan gede di diri gue..)
NGOOMONG ITU GA SEMUDAH NGELAKUIN

Semalam temen gue yang mo sekolah lagi itu sms gue mlm jam 23.16
'wan,,kok aku sedih bgt ya..dari tadi nagis mulu. berat bgt ninggalin semuanya'

ternyata buat yang pergi juga berat buat ngelakuinnya
tapi itu emang efek awal aja, setelahnya dia akan adaptasi dengan tempat baru dan akan berada dalam dekapan sang waktu di kemudian hari.

Yahhhh gue juga kehilangan temen2 curhat yang selama ini bisa ngertiin gue, bisa terima gue apaa adanya...

Satu hal, nikmatin dunia ini, raih semua apa yang kamu inginkan (yang positif dong..)

Sampai satu saat tiba giliran gue to invite my friend at my farewell dan saat itu gue bisa masuk ke fase kehidupan yang selama ini gue impiin..
God help me to make real what i am dreaming.....

Comments