Saturday, May 17, 2008

'..semakin umur bertambah..."


Hari ini gw jadi supir nyokap n bokap...

Orang batak, tiap sabtu pasti acaranya udah padat, maksudnya banyak undangan pernikahan yang harus dihadiri
ntar ya gw tunjukin deh betapa banyaknya undangan yang singgah di rumah.
Jadi meskipun bokap gw udah pensiun kalo sabtu jadwalnya padat...

Gw kasih tau ya, kalo kawinan org batak itu, ga bisa di hadiri hanya 1 jam- 2 jam,,,
ga bisa, datang - makan-salamin yang punya hajat- langsung balik,,,ooohhh ga bisa kayak gitu
acara tuh bisa di mulai dari jam 11 sampai jam 5 sore baru bisa balik,,,gileee ya ngapain aja hehehe

Karena undangan jauh didaerah cimahi, secara nyokap bokap dah tua, kasian juga kalo harus pergi sendirian, akhirnya gw anterin aja, asal dengan syarat lewat tol,,,kalo lewat jalan biasa ke cimahi terus terang ga mau...
soalnya pasti kaki bakal cape bgt nahan rem dan kopling, bandung sekarang macet,,,apalagi weekend...
ini pengalaman gw ngendarain di tol...(asik juga..)

Tuh jadi inget dech, saking macetnya, kalo kamu naik ke jalan layang Kircon or Pasteur hari Sabtu, jangan harap bakal cepet nyampe ke tujuan, soalnya di jalan layang juga merayap, kenapa ya???
(ayooo cari jawabannya ndiri,,hihihihi...)

Meski matahari terik,gw seneng kok bisa anter mereka,,,,semakin umur bertambah kok semakin ingin nyenengin orangtua, mungkin semakin tau kalo mereka tuh berarti banget dalam hidup gw.
Walaupun selama acara berlangsung gw asik sendirian dengerin musik or radio lewat henpon, soalnya di sana bnyknya org tua dan gw juga ga ngerti harus ngapain....



1 comment:

dwiwoelan said...

hai mawan..akhirnya posting juga..
iya ya..makin usia bertambah makin pengen nyenengin orang tua..hal yang baik untuk dilakukan mawan..:)