Mengapa rasa sayang harus begini?


Hi....

Lama juga saya tidak singgah disini

Kalau saya hitung - hitung kurang lebih 4 tahun saya vakum.

Saya masih ada, bermain - main dengan medsos lainnya dan bermain - main dengan kisah cinta yang mengecewakan

Kembali ke sini, mengingatkan ku pada jaman pertama kali saya menggilai menulis di blog, pada saat itu usiaku masih muda, masih penuh dengan angan -angan romansa yang intim. Kini, seiring bergantinya angka lilin di kue ulangtahunku, ternyata saya naif selama ini. Saya masih menginginkan adanya kisah cinta sejati layaknya cinderella.

Banyak saya dengar kisah cinta yang berujung menyakitkan, salah satunya seperti ini :

Seorang wanita menerima pernyataan cinta seorang pria, yang selama ini dia tau menyimpan perasaan suka kepadanya. Dulu si wanita mencoba untuk membangun benteng agar tidak terlibat hubungan asmara dengan si pria, tetapi seiring perjalanan waktu tahun demi tahun, benteng pertahanan itu runtuh, dan si pria mendapatkan rasa sayang si wanita

2 tahun mereka menjalin asmara, sampai si wanita mengatakan ini kepada saya " saya sudah putus dengan si X, jadi saya mau kasih tau kami sudah tidak ada lagi hubungan.."
Sontak saya kaget, karena mereka terlihat selalu bersama, dan saya merespon .."kenapa..?"
Si wanita bilang .." dia udah mau nikah dengan cewek lain.."
Waw, tambah bikin bingung..."nikah ama siapa, lha wong tiap hari selalu bareng ama kamu"

Jadi singkat cerita, si pria punya teman semasa SMA ya kurang lebih sudah menjalin hubungan 13 tahun, tapi entah apa nama hubungannya, sepasang kekasih atau sahabat, tidak paham...tetapi selama itu pula si pria menyatakan cinta ke beberapa wanita, dan kami mengenal bahwa si pria itu pacaran dengan si A, si B ...



Tak berapa lama, foto si pria itu menikah bertebaranlah di sosmed, dan ternyata dia menikah dengan si teman SMA yang sudah menjalin pertemanan 13 tahun.

Sakit jiwa kurasa pria itu

Menurut si wanita yang cerita ke saya, dia bilang si pria itu tidak bisa menentang keinginan orangtuanya untuk menikah dengan si teman SMA nya. Dan si wanita ini diajak oleh si pria mendatangi mama nya, dan saat itu si pria memohon pada mama nya , karena dia mencintai si wanita, sampai menangis, tapi sang mama tetap tidak merestui

Tapi saat saya lihat di medsos, resepsi lamarannya, saya melihat aura bahagia di wajah si pria, tidak ada aura siti Nurbaya, yang merasa tertekan harus menikah dengan wanita yang tidak dia sayangi sebagai kekasih,

Otakku mumet, mengetahui adanya kondisi kisah cinta yang seperti ini




Comments