12.12.12....

12.12.12

Tanggal cantik..

Tapi apa artinya ya tanggal cantik tersebut untuk aku
Sudah banyak tanggal cantik ku lalui begitu saja..yaa sama dengan tanggal tanggal lainnya

Mungkin tanggal cantik lebih menarik bagi pasangan yang mempunyai rencana menikah, atau seorang wanita yang sedang mengandung mengharapkan anaknya lahir ke dunia pada tanggal cantik. Atau untuk kamu yang lagi pe de ka te..mungkin tanggal cantik bisa dijadikan moment untuk menyuruh dewa cupid memanah sang pujaan hati...

Satu hal yang tanpa saya sadari..

Niat ini sudah lama ada di benak saya. Dan saya menekankan pada hati saya, bahwa ini harus saya wujudkan,saya tidak mau hanya ada di hati saja harus berubah menjadi action.
Karena saya tahu, ini adalah milikNya. Bagaimanapun keadaan saya sekarang, saya mengimani bahwa ini tidak akan membuat saya kekurangan. Saya mengimani bahwa berkatNya akan semakin limpah atasku.

Saya pergi ke tempat itu, dengan yakin saya menemui orang yang ada disana.
Dan mereka menanyakan maksud kedatangan saya. Setelah saya utarakan, saya merasa plong.
Dan tiba - tiba ketika saya berjabat tangan dengan pendeta, saya bilang ...
'Bapak, maukah bapak mendoakan saya ?..'
Mungkin agak jarang dilakukan jemaat di tempat ibadah kami, sang pendeta pun menjadi agak kikuk
dan dia menjawab "Oh boleh...dimana kita berdoa?"..
dan saya menjawab " terserah, mungkin kita bisa memakai salah satu ruangan"...

Dan pendeta tersebut mengajak saya ke ruangan ibadah, saat ini memang sepi.

Di sana pendeta menanyakan kepada saya
'nak,,apa yang mau saya doakan untukmu?"
Saat itu saya merasa ada seseorang yang peduli dengan saya, seseorang yang mau mendoakan saya
dan berdoa di rumah Tuhan. Ohhh God...ini kali pertama saya berani meminta secara pribadi kepada pendeta untuk mendoakan saya. Entahlah dorongan darimana...

Kami berdoa bersama, dan sungguh doa bapak pendeta menyejukkan jiwa ini dan menumbuhkan harapan

Harapan tentang ke depan bagaimana...

Saya yakin doa yang kami panjatakan itu sampai ke telinga Bapa
Dan saya mengenal Bapa...dia tidak diam, dia bekerja..

Tuhan Engkau tak jauh bahkan dekat...dekat di hidupku
Dia hanya sejauh doa..

Bapa ...
Kau lah sumber pengharapan

Dan malam ini baru aku sadar, kalo semua itu aku lakukan di tgl 12.12.12
Padahal ga ada dalam planning aku.

Semoga ini adalah 'tanda' yang baik..

Dan besok tgl 13.12.12.....apakah angka 13 masih melambangkan kesialan?
Owhhh...semua hari Tuhan ciptakan baik adanya..

Nitee...GBU


Comments