Tuesday, August 24, 2010

CELOTEHAN GUE AJA INI MAH,,,,





Sudah malam lagi,,,rasanya waktu berlalu begitu cepat ya..tapi masih tetep 24 jam kan?

Sebenernya, gw ga tau mau nulis apa...

Tapi gue kangen untuk menulis sesuatu di blog gue yang sudah lama tidak apdet

Nulis apa yaaa..

Bingung..

Ohh iya...gue kesel banget dengan jalanan di kota Bandung, terima jalanan dari rumah gue menuju jalan utama...yaelahh..sudah seperti kubangan sajah di musim hujan ini.

Mana sih PEMKOT BANDUNG...kapan jalanan ini akan di aspal?

Apa harus nunggu korban, para pengendara, dulu jatuh karena tidak tahu kalo jalan berlubang?

Kalo sudah jalanan berlobang separah ini, mobil gue bisa rusak nih,,,

PEMKOT BANDUNG!!! DIMANA KEBERADAANMU,,,,,

-----------------
Menjelang hari raya idul Fitri..kejadian perampokan kok sepertinya menjamur?
Gue sih ga ngerti juga, apakah ini ada hubungan satu sama lain?

Tapi intinya, manusia abad ini sudah pada nekad, ga perduli lagi, kalo sebenernya perbuatan mereka sudah membuat resah.

Bayangkan, merampok Bank di siang haripun mereka sudah tidak enggan,,
Mengerikan!!!

Berita berita sih mensinyalir, kalo kegiatan perampokan ini ada kaitannya dengan terorisme
Bisa jadi juga sih,,,secara para perampok itu membawa senjata senjata laras panjang..

Ternyata bukan hanya Bank yang mengalami perampokan,,toko kelontongpun menjadi sasaran para perampok.

Hai,,para rampok,,,sadarlah!! Bahwa hari Tuhan itu sudah dekat!!
Menabung kebaikan dong!! bukannya menabung uang hasil rampokan!!

Lagi lagi Kepolisian di uji keeksistensiannya...Ayooo pak, keluarkan semua ilmu kepolisian untuk melacak gerombolan rampok itu, TANGKAP!! SIKAT!!! GEBUKIN AMA DUIT LOGAM 1000AN YANG SEGEDE SEDE BAGONG!!!
Benjol...benjol tuh jidat dan sekitarnya!!!

Huhhhh...,

Kalo mau duit,,,kerja dong

Tapi apakah sebenernya mereka ga mau kerja atau memang ga nemu nemu kesempatan kerja?

ahhhh,,jadi pusing menganalisanya, yang jelas PERBUATAN PARA RAMPOK SANGAT MERESAHKAN!!

AYOOO BAPAK BAPAK POLISI YANG GANTENG GANTENG...TUNJUKKAN SENGATMU!!!

Kan keberadaan ANDA UNTUK MEMBERI RASA AMAN KEPADA WARGA

Tulll tidak...WALAUPUN SENGATMU KADANG DITENTUKAN OLEH RUPIAH RUPIAH YANG AKAN ANDA TERIMA!!!

hehehhe

peace ahhh!!!